BREAKING NEWS
 

HUT Ke-7, Partai Perindo Gelar Serbuan Vaksin Di 7 Titik

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Kamis, 23 September 2021 22:59 WIB
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut perayaan HUT ke-7, Partai Perindo akan menggelar kegiatan vaksinasi massal di 7 titik di berbagai daerah.

Vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Partai Perindo membantu pemerintah dalam memberangus virus Covid-19 guna mencapai target herd immunity.

"Dalam rangka menyambut HUT ke-7 Partai Perindo, kami akan melakukan vaksinasi massal di 7 titik di berbagai daerah," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution di Jakarta, Kamis (23/9).

Baca juga : Putus Penularan Covid-19, BIN Sebar 107.000 Vaksin Di 10 Provinsi

Adapun, 7 titik yang bakal menggelar vaksinasi massal guna menyambut HUT ke-7 Partai Perindo yakni: Pertama, sentra vaksinasi gratis di Lido Lake Resort, Lido, Bogor, Jawa Barat pada 27 September 2021 pukul 08.00-15.00 WIB.

Kedua, sentra vaksinasi gratis Kendal di Stadion Kebon Dalem, Kendal pada 30 September 2021. Ketiga, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah di Kota Semarang pada 1 Oktober 2021.

Adsense

Keempat, sentra vaksinasi gratis Kabupaten Semarang yang digelar di Kantor Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang pada 3 Oktober 2021. Kelima, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPD Partai Perindo Salatiga pada 4 Oktober 2021.

Baca juga : Sambut HUT ke-7 Partai Perindo, DPW Jambi Bakal Sebar 10 Ton Beras-Vaksinasi

Keenam, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPD Partai Perindo Surakarta pada 5 Oktober 2021. Ketujuh, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur di Surabaya pada 8 Oktober 2021.

"Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi di 7 titik yang telah dipersiapkan Partai Perindo ini," tegas Syafril.

Syafril berpesan kepada masyarakat yang ikut dalam program vaksinasi digelar Partai Perindo ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M, yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas saat antre melakukan vaksinasi di 7 lokasi tersebut. 

Baca juga : Pertamina Lubricants Berbagi dengan Yatim Dan Dhuafa

Dengan vaksinasi ini, tentunya masyarakat diharapkan terhindar dan memiliki kekebalan dari penularan Covid-19. “Ayo bergabung dalam kegiatan ini dan bersama-sama kita menekan penularan Covid-19 dengan ikut serta melakukan vaksinasi dengan mematuhi prokes 5 M," ujar Syafril.

Syafril menjelaskan kegiatan vaksinasi massal Partai Perindo di 7 titik ini diharapkan dapat meningkatkan herd immunity sebagaimana program yang digalakkan Presiden Jokowi.

"Vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Partai Perindo kepada pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19," ungkapnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense