BREAKING NEWS
 

Mau Maju Lagi Di Pilgub Sumut

Edy Rahmayadi Rayu NasDem

Reporter : SUSILO YEKTI
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Sabtu, 5 Maret 2022 07:45 WIB
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengungkapkan keinginannya kembali mencalonkan diri dalam Pemilu Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Edy merayu Partai NasDem untuk kembali mendukungnya dalam kontestasi tersebut.

“Saya membutuhkan dukungan partai politik untuk mencalonkan diri dalam Pilgub Sumut 2024. Sebagai salah satu partai besar di Indonesia, Partai NasDem merupakan perahu yang layak untuk dimintai dukungan. Inilah perahu yang akan saya naiki, bila diizinkan oleh Ketum (Surya Paloh),” ujar Edy saat memberi sambutan di Rapat Koordinasi wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sumut di Medan, kemarin.

Baca juga : Luhut Tahan Kritik

Mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ini menegaskan, dirinya tak pernah memalingkan muka dari NasDem.

Menurutnya, NasDem merupakan salah satu partai besar yang memainkan peran penting dalam roda demokrasi di tingkat pusat dan daerah.

Baca juga : Tingkatkan Literasi Di Sumbawa, Perpusnas Gaet Pemda Sampai Kampus

Terlebih, dirinya mendapat banyak nasihat dari Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh, tentang pentingnya komunikasi dalam menjalankan roda pemerintahan.

Bahkan, aku Edy, nasihat tata cara berkomunikasi dari Surya Paloh tak hanya baik digunakan untuk menjalankan roda pemerintahan, tapi dalam kehidupan sehari-hari.

Adsense

Baca juga : Mau Nyalon Wapres Di Pemilu 2022, Duterte Dituding Cari Celah Berkuasa

“Benar sekali, apa yang beliau sampaikan. Anda harus pandai komunikasi. Saya memang tak tahu dan tak bercita-cita menjadi gubernur. Kalau tahu akan menjadi seorang gubernur, dari dulu saya sekolah tentang komunikasi,” jelas mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense