BREAKING NEWS
 

Pasangan Ben-Ujang Apresiasi Semangat Dokter Lawan Covid-19

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Rabu, 9 September 2020 17:06 WIB
Pasangan Ben dan Ujang memberikan semangat kepada dokter dalam melawan Covid-19 usai cek kesehatan di RSUD Palangka Raya, Selasa (8/9)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,  Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar memberikan dukungan dan semangat kepada tenaga medis atas pelayanan mereka dalam membantu melawan Virus Covid-19.

Dukungan tersebut, disampaikan Ben-Ujang saat melaksanakan cek kesehatan di RSUD dr Doris Sylvanus, Kota Palangka Raya, Selasa (8/9).

Baca juga : Pengembangan Korporasi Kedelai Di Grobogan Tingkatkan Kesejahteraan Petani

"Dokter dan perawat merupakan garda terdepan dalam menghadapi virus Covid-19. Tidak sedikit para dokter yang harus gugur karena melawan virus berbahaya itu. Kepalan tangan ini adalah wujud dukungan kami berdua untuk para dokter dan perawat," ujar Ben dalam keterangan tertulisnya Rabu (9/9).

Adsense

Ben juga mengingatkan pentingnya peran masyarakat dalam membantu dokter melawan Covid-19. Yaitu dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga : Minggu ini HP Akan Diperiksa Polisi Soal Hoax Obat Covid-19

"Masyarakat harus patuh terhadap prokol kesehatan, yakni pakai masker, cuci tangan, tidak bergerombol, dan hal-hal lain yang bisa menjadi penyebab Corona semakin meluas," kata Ben.

Eks Bupati Kapuas dua periode itu yakin, jika masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 bisa lebih cepat selesai. 

Baca juga : Inggris dan DKI Jakarta Berkolaborasi Dalam LaporCovid-19

"Pandemi ini pasti segera berakhir kalau kita mau sama-sama menjaga diri. Dokter berjuang menyembuhkan pasien yang sudah terlanjur terpapar. Masyarakat berjuang untuk tidak menambah luas penyebaran virus Covid-19," tegas Ben yang makin yakin mengikuti Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020. 

Pasangan Ben-Ujang resmi diusung sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada)  Kalteng setelah mendapat dukungan 11 kursi. Di antaranya, adalah Demokrat 6 kursi, Gerindra 4, dan Hanura 1 kursi serta PKPI sebagai partai pendukung. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense