BREAKING NEWS
 

Lewat Senam Bersama

KARIB PRADI Ajak Masyarakat Tetap Bugar Di Tengah Pandemi Corona

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : FAZRY
Senin, 5 Oktober 2020 14:33 WIB
KARIB-PRADI menggelar senam bersama masyarakat dan para relawan pendukung Calon Walikota Depok Pradi Supriatna

RM.id  Rakyat Merdeka - Organisasi Kemasyarakatan yang juga relawan Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna, KARIB PRADI menggelar kegiatan senam bersama.

Acara yang diikuti oleh masyarakat dan para relawan ini dilaksanakan di Jalan Dewi Sartika NO.1 Kecamatan Pancoran Mas Depok, Minggu 4 Oktober, 2020.

Baca juga : Satgas: Masyarakat Ujung Tombak Penanganan Virus Covid-19

"Kegiatan senam ini dilakukan dalam rangkaian program KARIB PRADI - Peduli Sehat yang gencar dilakukan pada masa pandemi Covid-19 dengan tujuan meningkatkan imun dan stamina agar tetap sehat," kata Ketua KHARIB PRADI Jusuf Parlindungan Lubis dalam keterangan persnya, Senin (5/10/2020).

Adsense

Instruktur senam Kota Depok yang juga Penasihat KARIB PRADI Rayna menambahkan, agar masyarakat memiliki daya tahan tubuh dan fisik yang kuat di masa pandemi Virus Corona ini, senam dapat diterapkan sebagai program aktifitas fisik yang berkesinambungan di seluruh Kecamatan Kota Depok.

Baca juga : Salak Pondoh Sleman Tetap Ekspor Di Tengah Pandemi Covid-19

"Sistem imun yang baik dari warga masyarakat diharapkan menangkal mampu Covid-19 dan menekan angka penularan," tegas Rayna.

Usai kegiatan senam, dilanjutkan dengan bazar sembako murah. Acara ini disambut begitu antusias oleh masyarakat dan peserta senam.

Baca juga : Petani Organik Jeneponto Jaga Ketahanan Pangan Di Tengah Pandemi

"Sembako murah ini sangat membantu bagi warga masyarakat dimasa pandemi ini, kedepan kita upayakan menggelarnya lagi di lokasi yang tepat dan membutuhkan," tegas Ketua UMKM KARIB PRADI Andi Leander. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense