BREAKING NEWS
 

Kantongi 56,41 Persen Suara, Artis Sahrul Gunawan Menang Di Bandung

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Rabu, 9 Desember 2020 18:11 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Sahrul Gunawan yang maju menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, mendampingi Dadang Supritana, unggul sementara di gelaran Pilkada Kabupaten Bandung 2020 pada hari ini, Rabu (9/12).

Adsense

Baca juga : Raup 53,02 Persen Suara, Istri Bupati Azwar Anas Unggul Di Banyuwangi

Menurut hasil quick count yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang telah mencakup 100 persen hingga pukul 16.16 WIB,  Dadang-Sahrul berhasil meraup 56,41 persen suara. Pasangan calon (paslon) nomor urut 3 ini didukung PKB, PKS, Nasdem, dan Demokrat.

Baca juga : Awas, Politik Uang Di Sumut

Sementara paslon nomor urut 1 Kurnia Agustina - Usman Sayogi yang didukung Golkar, Gerindra, dan PPP berada di posisi kedua dengan raihan suara 30,83 persen.

Baca juga : Barcelona Vs Ferencvaros, Azulgrana Rapuh Di Belakang

Sedangkan paslon nomor urut 2 Iskandar Ma'soem-Atep Rizal yang diusung PDIP dan PAN, berada di posisi ketiga dengan raihan suara 12,75 persen. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense