BREAKING NEWS
 

Ketua Golkar Sulsel Soal Pilgub 2024

Nurdin Bisa Nyalon Atau Tidak, Pusat Menentukan

Reporter & Editor :
APRIANTO
Minggu, 8 Agustus 2021 06:25 WIB
Nurdin Halid. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe menghormati keinginan Nurdin Halid yang ingin kembali maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Namun keputusannya ada di DPP Partai Golkar.

“Itu hak politik beliau (Nurdin Halid). Tapi, keputusan akhirnya ada di DPP Partai Golkar,” kata dia, kemarin.

Baca juga : Tak Kapok, Nurdin Halid Masih Mau Nyalon Lagi

Perlu diketahui, Nurdin Halid sudah mulai mempersiapkan diri untuk kembali nyalon Gubernur Sulsel 2024. Padahal, dia sudah dua kali kalah. Terakhir, pada Pilgub Sulsel 2018 lalu, Nurdin yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) keok dari Pasangan Calon (Paslon) Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman.

Tapi Nurdin belum kapok. Mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ini sudah emmpersiapkan timnya. Nurdin sudah mempercayakan kepada Farouk M Betta sebagai Ketua Timses dan Irwan Muin sebagai Sekretaris Tim.

Baca juga : Wagub Tantang Bupati Mitra Nyalon Gubernur

Kata Nurdin, Aru dan Irwan bertugas menanyakan kepada masyarakat dan kader internal Golkar soal persiapan Pilgub Sulsel 2024. Jika kader dan masyarakat menginginkan dia kembali maju, maka dia secepatnya memberikan keputusan.

Meski demikian, Ketua Golkar Sulsel, Taufan tidak memikirkan manuver Nurdin itu. Saat ini, dia mengaku, sedang fokus mensosialisasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk maju di Pilpres 2024 kepada masyarakat Sulsel.

Adsense

Baca juga : Sekolah Pancasila Bisa Hadang Isu Menyesatkan

Sejauh ini, Wali Kota Parepare dua periode itu mengklaim sudah menggerakkan 24 DPD Golkar kabupaten dan kota memasang billboard bergambar “Airlangga Hartarto 2024, Kerja Untuk Indonesia.”
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense