BREAKING NEWS
 

Gerakan Politik Emak-emak

Reporter & Editor :
BUDI RAHMAN HAKIM
Jumat, 1 Maret 2019 06:19 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Mereka dengan sukarela menjadi cyber army yang any time bisa memviral-kan berita-berita yang kelasnya sampah sekalipun.

Selain karena kekuatan mulutnya, gerakan emak-emak punya kekuatan dahsyat menggertak dan mempengaruhi pasangan hidupnya, suaminya, atau bahkan masih sebatas kekasihnya.

Baca juga : Politisasi Doa

Suami-suami takut istri telah menjadi kantung suara yang besar di republik ini. Meyakinkan mereka cukup meyakinkan isteri-isteri mereka. Mereka juga punya pengaruh atas anak-anaknya yang mempunyai hak pilih.

Selain di dunia online, emak-emak punya banyak forum bertukar opini, sekaligus medan pertempuran gosip. Arisan, morning gossip saat belanja sayuran di komplek, bisik-bisik tetangga, adalah contoh medium komunikasi sekaligus penggiringan opini.

Baca juga : Rebutan Lahan

Berbahagialah yang telah memenangkan hati para pemilih jalinan silaturahim hot mama ini. Semoga seiring waktu mereka tercerahkan dan teredukasi dengan baik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense