Dark/Light Mode

Bocor

Senin, 11 Februari 2019 08:56 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

RM.id  Rakyat Merdeka - Dan isu-isu pun terus dipergilirkan. Setiap hari. Semakin panas. Semakin seru. Semakin keras permainan. Serangan menohok ke jantung Petahana. Kalau dalam situasi seperti ini, antara fakta, opini, dan fiksi jadi tidak penting.

Isu-isu sensitif sengaja dimanufaktur dengan apik. Dengan tujuan, mendapat atensi publik dan dampak elektoral. Menurunkan punya lawan atau menaikkan punya sendiri. Cuma dua itu saja.

Baca juga : Bertahan Atau Menyerang

Sekarang ini kontender sedang melayangkan isu soal kebocoran anggaran. Artinya, ada persoalan penyalahgunaan anggaran dalam angka serius mencemaskan.

Uang rakyat yang sejatinya digunakan untuk memenuhi kebutuhan publik, dipaksa berubah peruntukkannya untuk mengakumulasi kekayaaan pribadi pejabat dan kelompok usaha tertentu.

Baca juga : Propaganda Asing

Inilah yang merusak. Uang rakyat dijarah untuk membangun imperium perusaahan kawan sekongkol. Secara sistematis dan grand skenario. Dan isu ini dilemparkan ke ruang publik. Tentu saja Patahan panas kuping dibuatnya. Meradang. Menangkis serangan sebisanya. Meluruskan isu ini. Dengan berbagai cara dan momentun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :