BREAKING NEWS
 

Ratchanok Intanon, Habiskan Waktu Main Dengan Putra Gideon

Reporter : HENDRAWAN KOSIM WIJAYA
Editor : UJANG SUNDA
Minggu, 5 Desember 2021 08:27 WIB
Pebulu ­tangkis Thailand Ratchanok Intanon (Foto: Instagram/ratchanokmay)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak masuk kualifikasi BWF World Tour Finals 2021, pebulu ­tangkis Thailand, Ratchanok Intanon pilih berbagi keseruan dengan putra Marcus Gideon, yakni Junior. Melansir instagram pribadinya @ratchanokmay, terlihat sedang menikmati masa-masa selama di Bali dengan banyak hal.

Selain bermain di pantai, Ratchanok Intanon memilih untuk menghabiskan waktu dengan menemani putra pebulu tangkis Marcus Gideon dan Agnes Amelinda, yakni Junior.

Adsense

Baca juga : Cegah Omicron, Kemenhub Terbitkan Aturan Penerbangan Internasional Terbaru

Junior, yang sedang bermain-main di arena Westin Resort, lantas kedatangan Ratchanok Intanon. Kedatangan perempuan yang dipanggil “May” tersebut seolah membuat Junior bertambah ceria.

Junior bahkan tak segan ketika ditemani bermain mobil-mobilan, hingga berselfie bersama. Keseruan itu dibagi Ratchanok Intanon di instagramnya dalam 5 buah video dan 1 kolase foto.

Baca juga : HNW Minta Kemensos Penuhi Hak Dan Bantuan Disabilitas

Dalam 5 video yang diunggah, ada yang menarik ketika Ratchanok Intanon beberapa kali terdengar berdialog dengan Junior dengan menggunakan bahasa Indonesia. Sambil berselfie, Junior bahkan dengan gemasnya meminta untuk dicium pipinya oleh Ratchanok Intanon.

Sontak, keseruan Ratchanok Intanon bersama Junior itu langsung dibanjiri komentar para penggemar di instagram. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense