BREAKING NEWS
 

Bruno Samakan Persib Dengan Klub Asal Brasil, Sao Paulo

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 2 Januari 2022 20:07 WIB
Striker asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede menyatakan rasa bangganya bergabung bersama klub Persib Bandung. Bahkan dia menyebut  Persib Bandung dan klub lamanya, Sao Paulo punya sejumlah persamaan.

Seperti diketahui, Bruno merupakan pemain asal Brasil yang pada usia 17 tahun sempat bergabung dengan tim senior Sao Paulo FC. Tercatat, ia pernah turun di satu pertandingan klub berjuluk Tiga Warna itu di tahun 2011.

Baca juga : Jemaah Umroh Sumbang 50 Persen Kasus Omicron Di Malaysia

"Saya bermain untuk Sao Paulo sejak masih berusia sekitar 15-17 tahun setelah promosi dari Akademi. Sao Paulo adalah salah satu klub terbesar di Brasil seperti halnya Persib di Indonesia," kata pemain berusia 28 tahun itu. 

Adsense

Saat itu, Sao Paulo diperkuat pemain legendaris Brasil, Rivaldo, yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia 2002 dan Kaka peraih Ballon d'Or pada 2007. 

Baca juga : Kak Seto Minta Pemerintah Klarifikasi Isu BPA

Bruno mengaku sangat bangga akan pengalamannya berkostum Sao Paulo. Ia juga berharap bisa memiliki pengalaman yang berkesan dengan membawa Persib menjadi juara musim ini.

"Saat itu saya bermain dengan Rivaldo, Casemiro, Rogerio Ceni dan Lucas Moura. Mereka merupakan sahabat saya. Pengalaman luar biasa bisa main bersama mereka dan saya pikir, Persib saat ini pun punya pemain-pemain hebat," katanya..

Baca juga : Polri Tetapkan Dua Tersangka Kapal Karam di Malaysia

Akademi Sao Paulo menghasilkan pemain-pemain berkualitas kelas dunia hingga saat ini. Beberapa di antara nama itu adalah kiper Ederson Moraes (Manchester City), Lucas Moura (Tottenham Hotspurs), Casemiro (Real Madrid) hingga Oscar yang pernah bermain untuk Chelsea FC. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense