BREAKING NEWS
 

Hasil Liga Italia: Juventus Dan AS Roma Kudu Puas Berbagi Angka

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 14 Februari 2022 05:39 WIB
Danilo, penyelamat wajah Juventus lawan Atalana, Senin (14/2). (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus dan AS Roma haus puas berbagi angka pada lanjutan seri A, Liga Italia, Senin (14/2) dini hari WIB.

Juventus mendapat satu poin usai ditahan imbang Atalanta 1-1 dalam pertandingan Liga Italia giornata ke-25 di Gewiss Stadium.

Adalah aksi Danilo yang menjadi penyelamat Nyonya Besar saat berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time lewat sundulan.

Baca juga : Hasil Liga 1: Arema FC, Persebaya Dan Persipura Kudu Puas Berbagi Poin

Sebelumnya Atalanta berhasil unggul lebih dulu lewat tembakan spektakuler Ruslan Malinovsky pada menit ke-76

Adsense

Hasil ini membuat Juventus tetap di urutan keempat klasemen sementara dengan 46 poin, sedangkan Atalanta di urutan kelima dengan 44 poin.

Laga lain, AS Roma harus puas bermain imbang 2-2 melawan 10 pemain Sassuolo ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-25 Liga Italia di Stadion Mapei, Reggio Emilia.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Liverpool Dekati Man City, 10 Pemain Arsenal Gasak Wolves

AS Roma berhasil unggul lebih dulu melalui Tammy Abraham, lalu dibalas oleh gol bunuh diri Chris Smalling dan Hamed Traore, sebelum disamakan kembali oleh Bryan Cristante.

Pada menit 78, Sassuolo harus bermain dengan 10 pemain setelah Gian Marco Ferrari menerima kartu kuning kedua karena melanggar Tammy Abraham.

Bermain melawan 10 orang, AS Roma terus mencari gol penyeimbang yang lahir pada menit 90+4, ketika Bryan Cristante berhasil menyambut umpan dari Jordan Vertout dan mengubah skor menjadi 2-2 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Baca juga : Jelang Lawan PSS Sleman, Igbonefo Siap Cetak Gol

AS Roma tetap bertahan di peringkat 7 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 40 poin dari 25 laga, sedangkan Sassuolo masih tertahan di posisi 12 dengan torehan 30 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense