BREAKING NEWS
 

Atlet Olimpiade Beijing Terkesan Tumis Brokoli Hingga Ayam Kung Pao

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Senin, 14 Februari 2022 23:52 WIB
Para pertisipan selfie dengan Bing Dwen Dwen, maskot Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, 12 Februari 2022. (Foto Xinhua/Ju Huanzong)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tumis brokoli, ayam Kung Pao, pangsit, dan makanan ringan gratis, diabadikan atlet snowboarding Amerika Serikat (AS) Tessa Maud di media sosialnya. Kenangan chinese food enak itu, dalam bentuk vlog yang ia ambil saat makan malam di Kampung Atlet Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

"Saya sangat suka rasa bawang dan kacangnya, dan cabainya benar-benar luar biasa," puji atlet Olimpiade berusia 18 tahun itu di dalam vlog-nya.

Baca juga : Yang Hadir Pemimpin Otoriter, Olimpiade Beijing Paling Awkward Sedunia?

Bukan hanya makanan, tetapi sukarelawan di Beijing juga membuat Maud terkesan. Hanya beberapa hari sebelumnya, usai upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin, Maud membagikan cuplikan video saat seorang sukarelawan menyapanya dengan berkata "Selamat datang di China" ketika pawai atlet.

"Saya menonton video itu lagi dan lagi, dan saya menangis terharu karena itu hal termanis yang pernah saya alami dalam hidup saya," kata Maud, dilasir media China, Xinhua.

Baca juga : Atlet AS Hadiri Pembukaan Olimpiade Beijing Saat Gedung Putih Memboikot

"Laki-laki yang berkata 'selamat datang di China' itu benar-benar bisa membuat saya terharu karena mereka begitu baik. Semua sukarelawan sangat baik."

Demikian pula atlet snowboarding Jerman Leon Vockensperger. Dia mengenang kehangatan dari sukarelawan yang menyambut para atlet dalam acara tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense