BREAKING NEWS
 

Inter Milan vs Sassuolo

Duel Penebus Dosa

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : BARATA KRISNA
Minggu, 20 Februari 2022 07:50 WIB
Edin Dzeko. (Foto: Ist).

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan akan menjamu Sassuolo pada pekan ke-26 Serie A 2021/22 di Stadio Giuseppe Meazza/San Siro, dini hari nanti. Nerazzurri diprediksi bakal membantai tim penghuni papan tengah tersebut, sebagai upaya penebusan dosa.

Seperti diketahui, tengah pekan kemarin, Inter kalah 0-2 saat menjamu Liverpool di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Dalam laga tersebut, pasukan Simone Inzaghi sejatinya tak bermain buruk, tapi pada akhirnya harus tunduk setelah kebobolan di menit ke-75 dan ke-83.

Baca juga : Gol Bobby Disanjung Simone

Di Serie A pekan lalu, Inter bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Napoli. Mereka pun kini memiliki 54 poin di posisi dua, cuma tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen AC Milan dan unggul hanya satu poin atas peringkat tiga Napoli. Karena itu, saat melawan Sassuolo nanti, Inter bakal tampil habis-habisan.

Adsense

Mereka harus bisa bangkit usai menelan kekalahan pahit dari Liverpool, dan melakukan kesalahan di laga setelahnya itu. Terlebih, lawan yang bakal mereka hadapi tergolong tim mudah, karena selalu gagal menang dalam empat laga terakhir mereka di Serie A.

Baca juga : Mo Salah Tebar Teror

Tapi tetap saja, Inter harus tetap waspada saat menghadapi tim yang kini menempati posisi 12 dengan 30 poin itu. Sebab, Domenico Berardi dan kawan-kawan kerap merepotkan mereka.

Inter sendiri dipastikan tidak diperkuat Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic yang diskors untuk pertandingan ini. Demikian juga Joaquin Correa dan Robin Gosens, keduanya absen karena cedera hamstring. Bahkan Correa dan Gosens masih diragukan tampil pada kunjungan tengah pekan ke Liverpool.

Baca juga : Ular Besar Caplok Serigala

Nasib sama juga bakal dialami Sassuolo. Mereka tidak akan tampil dengan kekuatan penuh karena sejumlah pemain andalan dipastikan bakal absen. Sebut saja Gianmarco Ferrari yang masih harus absen setelah dikartu merah saat bermain imbang 2-2 akhir pekan lalu melawan AS Roma. Begitu juga Filip Djuricic yang kebugarannya masih diragukan untuk tampil melawan Inter Milan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense