Dark/Light Mode

Internazionale Milan vs AS Roma 2-0

Ular Besar Caplok Serigala

Kamis, 10 Februari 2022 07:25 WIB
Alexis Sanchez. (Foto: Istimewa).
Alexis Sanchez. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Internazionale Milan berhasil melilit, lalu menelan AS Roma 2-0 (1-0) dalam laga perempat final Coppa Italia, kemarin dini hari WIB. Kekalahan dari AC Milan pada akhir pekan lalu sepertinya tidak mengganggu Si Ular Besar julukan Inter.

Serangannya seperti tanpa hambatan. Menit kedua gawang Roma sudah bobol lewat Edin Dzeko. Di babak kedua, meski sedang dalam posisi tertinggal, AS Roma tampak berhati-hati dan tidak gegabah menyusun serangan.

Baca juga : International Student Mobility Awards Buka Lagi, Ini Syaratnya

Mereka tak mau kecolongan dari skema serangan balik karena kesalahan. Inter Milan menggandakan keunggulannya pada menit ke-68. Alexis Sanchez berhasil menjebol gawang Rui Patricio usai menerima bola dari Matteo Darmian.

Sepakannya dari jarak jauh membuat bola terbang bak roket dan menghujam gawang AS Roma. Inter Milan masih mencatatkan penguasaan bola yang lebih besar ketimbang Giallorossi dan memenangkan 62 persen duel individu.

Baca juga : Juventus-Lazio Tembus 8 Besar Coppa Italia

Sanchez dinobatkan sebagai man of the match. Apalagi kontribusinya tidak sampai di situ saja. Berdasarkan catatan yang diperoleh dari Sofascore, Sanchez mencatatkan lima umpan penentu.

Pria berdarah Chile itu melepaskan 30 operan dengan akurasi mencapai 70 persen. Aliran serangan tidak terputus saat dia memegang bola.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.