BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Dihajar Persib, Gilang Langsung Evaluasi Performa Singo Edan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 10 Maret 2022 15:06 WIB
Duel Arema FC vs Persib di ajang Liga 1, (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekalahan atas Persib Bandung membuat langkah Arema FC makin sulit bersaing merebut gelar juara Liga 1. Meski perjuangan belum berakhir, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana langsung melakukan langkah evaluasi timnya.  

Pengusaha yang akrab disapa Juragan 99 ini mengungkapkan bahwa musim ini menjadi pelajaran penting bagi Arema FC. Melihat perjalanan tim kebanggaan Aremania yang ini sejak awal, masuknya Arema FC yang bersaing sebagai kandidat juara menjadi kejutan tersendiri. 

Adsense

Baca juga : PSM Makassar Vs Persipura, Demi Menjauh Dari Zona Neraka

Mengawali grafik dari paling bawah yakni melalui empat pekan pertama kompetisi  tanpa kemenangan, Arema FC terus berbenah hingga akhirnya menjadi tim yang sempat tak terkalahkan di 23 pertandingan. Namun hal itu ternyata belum cukup membuat Arema FC memenangkan persaingan dalam perebutan juara. 

Gilang memahami ekspektasi Aremania yang menginginkan Arema FC meraih prestasi tertinggi. "Saya berkomitmen untuk memperbaiki struktur serta performa Arema FC  musim berikutnya," tutur Gilang dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Sore Ini Lawan Persik, Bajul Ijo Siap Sapu Berrsih

Terlepas dari kiprah Arema FC di musim kompetisi BRI Liga 1 2021 ini, Gilang menilai bahwa atmosfir kompetisi tetap terasa meski digelar saat pandemi yang dilakukan dengan beberapa penyesuaian."Mari kita jaga semangat sportivitas untuk kemajuan sepak bola Indonesia," ujarnya.

Arema FC sendiri masih menyisakan 4 pertandingan terakhir di musim ini. Yakni menghadapi Bali United, Borneo FC, Persikabo 1973 dan PSM Makassar. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense