Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persib Langsung Fokus Hadapi Arema FC

Senin, 7 Maret 2022 15:31 WIB
Para pemain Persib di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persib di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persib Bandung langsung fokus pada laga akbar Liga 1 lawan Arema FC pada pekan ke-30, Rabu (9/3) pukul 20.30 WIB.

Meksi kelelahan, tim pelatih Maung Bandung tetap memberikan menu latihan ringan kepada para pemainnya pada Minggu, 6(/3). Menu latihan yang diberikan pelatih Robert Alberts adalah untuk pemulihan kondisi di Lapangan FINNS Recreations Club.

Baca juga : Malam Ini Hadapi Bhayangkara, PSS Sleman Ngotot Curi Poin

Seperti program recovery training sebelumnya, pemain dibagi dua kelompok. Mereka yang bermain kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu, 5 Maret 2022, hanya mendapat latihan ringan dilanjutkan berendam air es. Sementara bagi pemain yang tidak tampil memainkan game internal.

Robert mengakui, bukan hal mudah membuat program latihan dalam situasi saat ini. Selain jadwal padat, pertandingan kontra Persiraja harus dijalani saat hujan deras yang sangat menguras tenaga.

Baca juga : Widodo Merasa Dosa Jika Tak Rotasi Pemain

"Hari ini kami akan melakukan pemulihan, lalu kembali bertanding (lawan Arema FC) dalam tiga hari ke depan. Jadi ini akan menjadi sangat sibuk. Sama dengan ketika menghadapi Persela yang hujan, kemudian di laga selanjutnya pemain kami terlalu lelah," kata Robert.

Maka program pemulihan hari ini sangat penting dilakukan oleh pemain untuk tetap dalam kondisi baik. "Pemulihan menjadi sangat penting karena di laga semalam pemain tampil di atas lapangan yang berat dan kelelahan," ucapnya.

Baca juga : Makin Moncer, Irfan Ogah Jemawa

Meskipun begitu, pelatih asal Belanda ini memastikan tetap akan berusaha memberikan program terbaik bagi pemainnya. Begitu juga pemain, akan berusaha sebaik mungkin tetap siap menatap laga selanjutnya.

"Kami telah berusaha sebaik mungkin untuk bisa membuat pemain kembali bugar, walau ini akan sangat sulit. Kami akan berusaha sebaik mungkin dan kita lihat saja sejauh mana kami bisa melangkah," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.