Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Malam Ini Hadapi Bhayangkara, PSS Sleman Ngotot Curi Poin

Senin, 7 Maret 2022 14:48 WIB
Skuad PSS Sleman di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Skuad PSS Sleman di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Senin (7/3) pukul 20.30 WIB, PSS Sleman akan meladeni Bhayangkara FC pada pekan ke-29 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Pelatih PSS, I Putu Gede bertekad, Riki Dwi Saputro CS tentu tidak main dengan tangan hampa. Latihan demi latihan telah dilalui dengan kerja keras serta target meraih kemenangan.

“Sejauh ini persiapan cukup bagus dan maksimal. Ada dua kali latihan dan satu kali latihan resmi nanti sore kita melakukan sesi latihan taktikal. Saya pikir bekal menghadapi Bhayangkara FC sudah maksimal. Kita siap meraih poin dari Bhayangkara FC,” ujar pelatih PSS, I Putu Gede dilansir laman resmi klub, Minggu (6/3).

Berita Terkait : Widodo Merasa Dosa Jika Tak Rotasi Pemain

I Putu Gede juga menjelaskan penyerang asing PSS asal Brazil, Wander Luiz akan cepat beradaptasi dan bisa mencetak gol.

“Penampilan Wander Luiz menurut saya belum maksimal. Ini karena di beberapa pertandingan terjadi salah pengertian di antara pemain. Saya pikir proses adaptasi saja karena dia memiliki potensi yang besar namun belum maksimal di pekan ini. Mudah-mudahan besok dia mencetak gol dan membantu kemenangan untuk tim PSS,” tuturnya.

Meladeni the Guardians, coach Putu, sapaan akrabnya mengaku tidak ada pengawalan khusus kepada individu pemain Bhayangkara FC. Pasalnya, tim besutan Paul Munster tersebut memiliki banyak pemain lain yang berbahaya.

Berita Terkait : Makin Moncer, Irfan Ogah Jemawa

“Semua bisa lihat tim Bhayangkara FC, pemain mereka semua berbahaya. Ini patut diwaspadai pemain PSS karena mereka itu kumpulan pemain yang memiliki label timnas dan memiliki pengalaman di Liga 1 yang luar biasa. Secara tim mereka patut diwaspadai,” tegasnya.

Pelatih berambut cepak tersebut mengaku ada dua pemain yang masih ditunggu kondisi terakhir kebugaran tubuhnya. Dua pemain tersebut yaitu Ramdani dan Rifaldi.

“Untuk saat ini pemain yang baru sembuh ada Syahroni. Lalu kami sedang menunggu kondisi terakhir dari Ramdani Lestaluhu dan Rifaldi Bawuo karena mengalami cidera saat latihan kemarin,” urainya.

Berita Terkait : Malam Ini, Samsul Arif Siap Jebol Gawang Sang Mantan

“Kita lihat kondisi terakhir mereka di latihan resmi nanti. Mudah-mudahan mereka bisa sehat kembali dan bantu tim meraih kemenangan besok,” tandasnya. [IPL]