BREAKING NEWS
 

Selangkah Lagi, Bek Ajax Ini Masuk Barisan Eik Ten Hag

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : SAIFUL BAHRI
Senin, 18 Juli 2022 06:47 WIB
Bek tengah Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek tengah Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez hampir mendekati penyelesaian akhir terkait masa depanya. Ia dan agennya telah tiba di Kota Manchester, Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu pun langsung melakukan pembicaraan dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Baca juga : Selain Suap, Mardani Maming Juga Dijerat Penerimaan Gratifikasi

Hal itu diungkapkan oleh pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano, Sabtu (16/7/2022).

Adsense

Menurut pria asal Italia itu, Lisandro Martinez akan menyelesaikan kesepakatan hari ini, dan telah melakukan pembicaraan dengan Ten Hag. “Lisandro Martinez dan agennya berada di Manchester untuk menyelesaikan kesepakatan hari Sabtu. Erik ten Hag sudah berbicara langsung dengan Lisandro,” ungkap Romano.

Baca juga : Angkasa Pura l Siap Terapkan Syarat Baru Naik Pesawat

Diketahui, Lisandro Martinez bersama dengan agennya terbang ke Manchester dari Amsterdam. Menurut Romano, pria asal Argentina itu telah sepakat ingin berseragam Setan Merah, julukan Manchester United. Oleh karena itu, Manchester United disebut akan segera mengumumkan Lisandro Martinez dalam waktu dekat.

Di mana, ia akan diikat hingga 2027 mendatang. “Kesepakatan selesai. Pengumuman klub akan segera menyusul. Kontrak ditandatangani hingga 2027,” cetus Romano.

Baca juga : Jelang Liga 1, Persib Masih Dihantui Cedera Pemain

Dengan demikian, jika Lisandro Martinez telah resmi bergabung bersama Manchester United, maka akan menjadi pemain anyar ketiga setelah pemain Belanda Tyrell Malacia dan Cristian Eriksen (denmark). Lisandro Martinez pun diharapkan bisa memperkokoh barisan pertahanan Manchester United.

Sang pemain juga menegaskan rencana Ten Hag membawa gerbong Ajax ke Old Trafford.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense