BREAKING NEWS
 

La Liga Makin Seru, CR7 Mau Merapat Ke Atletico

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Jumat, 22 Juli 2022 08:02 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka teki akan kemana Cristiano Ronaldo alias CR7 berlabuh musim panas ini perlahan mulai terkuak. Hal itu ditengarai dengan kedatangan kekasihnya, Georgina Rodriguez ke Ibu Kota Spanyol, Madrid, belum lama ini.

Seperti dikutip dari en.AS.com, kemarin, wanita asal Argentina yang telah dikarunia empat anak Ronaldo itu diketahui sedang menonton konser Rosalia di Ibu Kota Spanyol, Madrid. Tapi, bukan soal nonton konsernya yang bikin heboh.

Melainkan komentarnya tentang masa depan Cristiano Ronaldo yang kini jadi teka-teki besar di jagad sepak bola. Georgina Rodriguez dan Ronaldo sudah tinggal bersama selama enam tahun.

Baca juga : Perdagangan RI Surplus, Rupiah Melesat

Wanita inilah yang kini dianggap menjadi sosok paling diturut Cristiano Ronaldo, termasuk saat sang bintang memutuskan untuk keluar dari Old Trafford.

Di kesempatan itu, Georgina menyebut, Atlético Madrid akan senang untuk mengontraknya. Dia maupun Ronaldo juga mencintai ibukota Spanyol. Atletico Madrid telah berupaya membawa Ronaldo sejak sang bintang mengumumkan untuk meninggalkan MU.

Adsense

Jika akhirnya jadi berseragam Atletico Madrid, CR7 dipastikan akan menjadi berubah menjadi musuh besar mantan timnya, Real Madrid. Sebab Atletico dan Real Madrid merupakan rival bebuyutan di Ibu Kota Spanyol itu.

Baca juga : Liga Italia, Serigala Mau Serobot Dybala

Namun, isu kedatangan Ronaldo ke klub Kota Madrid langsung mendapat penolakan dari fans klub yang berjuluk Colchoneros.

Seorang fans Atletico Madrid Jonatan Fernandez mengatakan, Ronaldo tidak akan bisa memakai jersey tim kebanggaan mereka karena sikap kurang respek yang dia tunjukkan kepada fans Atletico selama bertahun-tahun.

“Cristiano Ronaldo tidak bisa mengenakan jersey Atletico Madrid. Sesederhana itu,” kata Jonatan Fernandez kepada The Sun dikutip dari Sportbible.

Baca juga : Hasil Investigasi: Penembak Shinzo Abe, Awalnya Mau Nyerang Pemimpin Kelompok Agama

“Pemain yang tidak menghormati dan menertawakan seluruh fanbase. Seorang pemain yang menjadi striker bintang musuh abadi selama bertahun-tahun, terlibat dalam banyak bentrokan dengan pemain klub kami yang paling kami cintai. Cristiano Ronaldo benar-benar kebalikan dari filosofi Atletico Madrid,” ujar Jonatan Fernandez menambahkan.

Jonatan mengakui Ronaldo akan mencetak banyak gol di klub. Tetapi dia menilai hal itu tetap tidak bisa menebus perilaku CR7 terhadap fans Atletico.

“Bicara secara sportif? Dia akan membawa banyak gol. Tidak ada yang meragukan itu. Tapi menurut saya, menang bukanlah segalanya,” ucap Jonatan Fernandez. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense