BREAKING NEWS
 

Liga 1

Panaskan Mesin, Skuad Pesut Etam Lawan Persis Solo

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 7 November 2022 11:38 WIB
para pemain Borneo FC pada laga uji coba lawan Persis Solo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Borneo FC terus mengasah kemampuan anak asuhnya jelang Liga 1 bergulir kembali. Bertempat di Stadion Sriwedari Solo, Sabtu (5/11) kemarin, Borneo FC Samarinda menggelar uji coba dengan menghadapi tuan rumah Persis Solo.

Hasil akhir pertandingan 1-1 menjadi penanda kembali penggawa Pesut Etam merasakan atmosfer pertandingan setelah kurang lebih 1 bulan tanpa ada kompetisi.

Baca juga : MTI Dorong Peran BUMN-Swasta di Sektor Angkutan Jalan Perintis

Satu-satunya gol Borneo FC dicetak oleh pemuda asal Lamongan, Ahmad Nur Hardianto yang memanfaatkan set piece dari Misbakus Solihin.

Adsense

Seusai pertamdingan, pelatih kepala Borneo FC Andre Gaspar mengucapkan rasa senangnya bisa melihat kembali situasi pertandingan dan seluruh pemain menunjukan kerja kerasnya di lapangan.

Baca juga : Sedia Jasa Tes Kesetiaan Pria

"Saya senang sekali untuk situasi pertandingan hari ini, saya bisa lihat semua pemain kerja keras semua luar biasa. Kita TC baru 8 hari jadi masih banyak waktu untuk memperbaiki itu, tapi saya senang sekali dengan performa tim tadi," ujar pria asal Brazil ini.

Disinggungnya perihal siapa pemain yang menonjol selama TC di Jogja, dia menyebut jika seluruh pemain menjadi bagian penting dari skuad Borneo FC.

Baca juga : KOWANI Usulkan dr. Rubini Jadi Pahlawan Nasional

"Saya tidak mau bicara untuk satu pemain, karena kita tim dan banyak pemain, semua pemain penting. Saya suka di babak kedua karena ada pemain yang saya tidak terlalu terlihat di latihan sekarang di uji coba ini saya bisa lihat semua, mereka bermain luar biasa," katanya.

"Saya senang ada uji coba ini, dari ruang ganti, di dalam lapangan semua pemain mau fight, semua pemain mau kerja keras dan kita juga berangkat dari Yogyakarta ke sini 2 jam mungkin mereka sedikit lelah, tapi saya senang dengan atmosfer hari ini," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense