BREAKING NEWS
 

Membaik, Ezra Walian Tak Lagi Merasa Sakit

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 15 November 2022 12:42 WIB
Pemain Persib, Ezra Walian. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi pemain asal Persib Bandung, Ezra Walian mulai membaik. Meski masih berlatih terpisah, Ezra sudah mulai menunjukkan kondisi seperti semula.

Ezra Walian mengaku sudah tak lagi merasakan sakit di bagian pergelangan kaki yang sempat membuatnya absen dalam berbagai program latihan.

“Saya coba latihan dan tidak terasa sakit lagi. Saya akan coba latihan lagi. Saya senang sekali, mau terus latihan,” kata pemain bernomor punggung 30 tersebut.

Baca juga : Mau Rombak Tim, PSIS Semarang Talak Tiga Titus Bonai

Striker naturalisasi asal Belanda tersebut tak tampil ketika Maung Bandung berlatih bersama FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan lalu. Ezra berada di tribun hanya menyaksikan permainan rekan-rekannya.

Ezra berharap pemulihannya berjalan baik dan bisa segera kembali merumput. Ia tak mau terlalu lama berlatih mandiri di samping lapangan.

Adsense

Dia mengalami cedera saat internal game di Stadion Persib, beberapa pekan lalu. Ia merasakan nyeri di bagian pergelangan kaki akibat terkilir dan sudah absen lebih dari satu minggu.

“Jadi selama satu setengah pekan saya terpaksa tidak latihan. Rasanya sakit sekali. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik,” ucapnya.

Baca juga : TC Di Spanyol, Ferrari Cs Bakal Lawan Timnas Prancis Dan Slovakia

Sementara itu, gelandang Beckham Putra Nugraha mengaku banyak pelajaran yang didapatkan dari latihan bersama dengan FC Bekasi City, akhir pekan lalu. 

“Bagaimana kami harus bergerak, seperti apa menyerang dan juga bertahan. Banyak evaluasi dari pertandingan kemarin karena terlalu lama berhenti juga. Tentunya evaluasi dari tim pelatih ini supaya lebih baik lagi,” kata Beckham setelah latihan.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut tak ingin cepat puas dengan apa yang didapatkannya dari latihan bersama kemarin. Brace yang dicetaknya ke gawang FC Bekasi City diharapkan jadi modal untuk terus meningkatkan performa setelah lama tak bertanding.

Baca juga : Republik Bakal Kendalikan DPR, Demokrat Kuasai Senat AS

“Tentunya ini menjadi modal yang bagus. Sebagai pemain, kami butuh kepastian untuk liga, supaya ada target dalam setiap pertandingan atau latihan,” harapnya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense