BREAKING NEWS
 

Polandia Vs Prancis

Penantang Dihantui Kutukan

Reporter : HENDRAWAN KOSIM WIJAYA
Editor : ADITYA NUGROHO
Minggu, 4 Desember 2022 06:50 WIB
Polandia Vs Prancis

 Sebelumnya 
Dari total 6 gol yang dibukukan Prancis, 3 gol berasal dari Kylian Mbappe, 2 gol dari Olivier Giroud, dan 1 gol dari Adrien Rabiot. Serangan Perancis juga dipertajam dengan keberadaan Antoine Griezman yang terus main di tiga laga sebelumnya dan menorehkan satu assist.

Sedangkan Polandia, selain mengandalkan Lewandowski, pertahanan dalam menghadapi gempuran pemain Prancis juga bertumpu pada sang penjaga gawang, Wojciech Szczesny. Apalagi, Szczesny sudah teruji saat menahan tendangan pinalti dari Lionel Messi.

Baca juga : Dirawat Karena Infeksi Pernapasan, Kondisi Pele Stabil

Lewandowski tak menampik, bila Prancis dianggapnya sebagai favorit juara Piala Dunia 2022. Namun berjumlah dengan Prancis, Lewandowski mengaku tidak gentar. Dia meminta rekan-rekannya di Polandia tampil tanpa beban.

“Tim lain lagi yang difavoritkan untuk jadi juara dunia dan kami nothing to lose,” ucap Lewandowski.

Baca juga : Bale Tak Punya Niatan Pensiun

“Kami tahu pemain seperti apa yang mereka miliki tapi kami harus menikmatinya dan melakukan yang terbaik. Kami harus berjuang. Prancis akan jadi tantangan besar dan kami harus main lebih baik daripada hari ini,” kata striker Barcelona itu.

Jika menghadapi Argentina saja, Polandia kesusahan, apalagi menghadapi Prancis yang dinilai Lewandowski lebih kuat. Ia berharap timnya bisa melakukan banyak peningkatan sebelum menghadapi Prancis.

Baca juga : Samurai Biru Moncer, Jerman Angkat Koper

“Kami akan bermain di perdelapan final menghadapi Prancis, tim yang saya pikir lebih kuat daripada Argentina,” ucapnya. “Ada banyak yang harus kami tingkatkan sebelum berjumpa melawan Prancis,” tambahnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense