BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Macan Kemayoran Ditahan Tim Paling Buncit

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Sabtu, 10 Desember 2022 20:43 WIB
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta gagal memanfaatkan kesempatan meraih poin penuh. Melawan tim papan bawah, Persik, skuad Macan Kemayoran ditahan imbang.

Laga pekan ke-13 Liga 1 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022) malam, berakhir dengan skor 1-1.

Baca juga : Milla Beberkan Kunci Kemenangan Persib Atas Persebaya

Menghadapimklub berjuluk Macan Putih, Persija justru ketinggalan lebih dahulu pada menit ke-8. Persik unggul berkat sepakan dari kotak penalti.

Adsense

Wasit memberikan penalti buat Persik setelah Rendy Juliansyah dilanggar Hanif Sjahbandi di kotak terlarang.

Baca juga : Petang Ini Lawan Persik, Skuad Persija Diminta Ngotot

Renan Silva maju sebagai eksekutor, tendangannya berhasil dihalau Andritany Ardhiyasa. Tapi bola rebound berhasil disambar Renan untuk membobol gawang Persija.

Gol penyeimbang buat Persija akhirnya tercipta pada menit ke-42. Riko Simanjuntak mencetak gol penyeimbang 1-1 lewat tendangan setengah voli usai memanfaatkan umpan dari Abdulla Yusuf Helal.

Baca juga : Javier Roca Ngarep Putaran Kedua Nggak Pakai Sistem Bubble

Tak ada gol tambahan dari kedua tim sampai pertandingan berakhir. Skor imbang 1-1 pun harus diterima Persija dan Persik.

Hasil ini membuat Persija turun peringkat. Sempat di posisi ketiga, anak asuh Thomas Doll kini di peringkat ke-5 dengan raihan 25 poin. Begitu juga dengan Persik yang masih di dasar klasemen dengan lima angka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense