BREAKING NEWS
 

Piala Dunia 2022

Maroko Menang, Boufal Ajak Emaknya Joget Di Lapangan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 11 Desember 2022 11:37 WIB
Pemain timnas Maroko, Sofiane Boufal menari bersama ibunya. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain timnas Maroko, Sofiane Boufal punya cara unik merayakan lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. Dia mengajak emaknya joget bareng di pinggir lapangan.      

Aksi Sofiane Boufal ini bikin heboh jagat internet. Dalam video yang beredar di media sosial itu, Boufal terlihat mengajak sang ibu ke lapangan.

Bergandengan tangan, keduanya menari melingkar dan di depan suporter timnas Maroko.

Baca juga : Maroko Hajar Portugal: Maaf, Ini Bukan Keajaiban

Boufal, melakukan itu setelah timnya mencetak sejarah baru di pentas Piala Dunia 2022 Qatar usai menang melawan Portugal dengan skor tipis 1-0.

Momen itu terekam dari unggahan BBC Sport di media sosial Twitter.

Adsense

Unggahan itu mendapat respons dari sejumlah warganet mancanegara. "Selamat kami bangga dengan kalian," kata @localmusic9.

Baca juga : Dominik Livakovic Benar-benar Magic

"Tuhan memberkati mereka berdua," kata @Inkedleather.

"Aku suka ini. Itu mengagumkan dan menyenangkan dan semua sepakbola seharusnya. Momen yang indah," kata @chicgibson

Timnas Maroko dan para suporternya merayakan momen 100 tahun sejarah turnamen sepak bola terbesar di jagat dunia usai mengalahkan Cristiano Ronaldo Cs.

Baca juga : Brazil Tersingkir, Tite Langsung Minggir

Youssef En-Nesyri mencetak gol kemenangan di menit ke-42 untuk melanjutkan perjalanan kebanggaan di dunia Arab, menginspirasi identitas Arab dari para penggemar di berbagai negara.

Afrika juga bersukacita karena akhirnya memiliki negara yang maju ke level 4 besar bersama tim Eropa atau Amerika Selatan. Kamerun (1990), Senegal (2002) dan Ghana (2010) semuanya mencapai perempat final tetapi tidak pernah hingga ke semifinal.


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense