BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Lefundes Pantau Adaptasi 3 Pemain Anyar Madura United

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 12 Januari 2023 15:14 WIB
Pemain baru Madura United, Taufik Hidayat. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes terus memantau perkembangan proses adaptasi pemain yang baru direkrut di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022/2023.

Tiga pemain baru tersebut yakni Kwabena Appiah, bek senior Hasim Kipuw dan Taufik Hidayat

Kehadiran ketiganya diharapkan mampu menambah kekuatan tim yang tengah bersaing di jalur perebutan gelar juara musim ini.

Baca juga : Teco Istirahatkan Nadeo Dan Spaso

Fabio Lefundes melihat proses adaptasi pemain baru berjalan cukup baik karena mereka merupakan pemain yang berpengalaman.

Adsense

“Kita selalu berikan informasi ke mereka setiap hari agar mereka lebih mengerti dan merespon dengan baik, apa saja yang kita sampaikan ke mereka soal tim,” tutur pelatih asal Brasil.

“Soal Kipuw (Hasim), kita tahu dia pemain yang punya pengalaman dan dia pasti cepat beradaptasi dengan apa yang saya minta. Dia juga sudah memahami apa yang sudah kita bicarakan,” lanjutnya.

Baca juga : Duel Arema Vs Borneo FC Digelar Tanpa Penonton Di Semarang

Sementara soal striker muda eks Persija Jakarta, Taufik Hidayat, dia menilai pemain barunya itu sosok pemain yang berkarakter sesuai dengan kebutuhan tim.

Sehingga tak risau jika Ronaldo Kwateh nantinya harus absen cukup lama karena membela Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 mendatang.

“Taufik (Hidayat) pemain muda yang memiliki karakter dan kita sudah memberikan informasi ke dia apa saja yang kita inginkan dari dia,” jelas eks asisten pelatih klub Serie A Brasil, Botafogo itu.

Baca juga : Ogah Terlena, Ciro Langsung Fokus Lawan Bhayangkara

“Jadi nantinya akan seimbang pemain yang kita miliki (striker). Satu hal positif yang kita miliki di putaran kedua,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense