BREAKING NEWS
 

Manchester United Vs Leicester City

Waspada Cakar The Fox

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Minggu, 19 Februari 2023 07:00 WIB
Erik Ten Hag. (Foto: AFP).

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Manchester United vs Leicester City akan jadi laga penutup pentas Premier League sebelum jeda internasional dan Liga Champions. Laga pekan ke- 24 ini bakal berlangsung di Old Trafford, nanti malam. Pertandingan dipastikan berjalan sengit. MU perlu waspadai cakar The Fox, julukan Leicester City.

Tim berjuluk Setan Merah tentunya harus waspada dengan kekuatan tim tamu. Mereka sedang dalam kondisi terbaik setelah dua kali meraih keme­nangan secara beruntun di laga terakhir.

Meski MU di laga terakhir sempat kesulitan saat menjamu Leeds United di Old Trafford, tim asuhan Erik Ten Hag tetap diunggulkan.

Baca juga : Adu Gengsi Raksasa

Kekuatan mereka bahkan akan tetap maksimal walau tampil tan­pa Casemiro yang terkena sanksi kartu merah. Termasuk Scott McTominay, Christian Eriksen, Anthony Martial, Antony dan Donny van de Beek, yang masih harus jalani perawatan.

Meski begitu, sebagaimana di­kutip dari situs web resmi klub, kemarin, pelatih Manchester United Erik Ten Hag tetap opti­mis pemain yang tersedia seka­rang dapat bermain dengan ba­gus. Terlebih, Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer sudah bisa kembali ke skuad dalam laga kontra Leicester.

Adsense

“Mereka adalah pemain yang penting di tim ini dan kehad­irannya membuat kami lebih kuat. Mereka kembali ke skuad, itu bagus. Mereka bakal mem­perkuat skuad, jadi kami memi­liki tim yang bagus pada hari Minggu melawan Leicester,” kata Erik Ten Hag.

Baca juga : Elon Musk Beli Setan Merah?

Dari kubu lawan, tim asu­han Brendan Rodgers, di­pastikan bakal turun dengan skuad terbaik. Gelandang Youri Tielemans, yang sempat men­galami cedera betis, sudah pulih dan diperkirakan menjadi starter melawan Manchester United.

Kembalinya Youri Tielemans ke dalam skuad utama juga di­pastikan bakal membuat Brendan Rodgers lebih optimis memetik poin di Old Trafford.

Meski tidak mudah, dia yakin The Foxes dapat melakukan­nya.

Baca juga : Setan Merah Tebar Ancaman

“Youri Tielemans sudah kem­bali berlatih, dan akan tersedia melawan Manchester United. Semua pemain dalam kondisi yang bagus sehingga skuad kami terlihat lebih kuat,” ujar Brendan Rodgers, dikutip dari laman resmi klub.

Tapi biar bagaimana pun, laga ini akan berjalan sengit bila me­lihat catatan head to head (H2H) kedua tim. Leicester City dalam 5 pertemuan terakhir tercatat menang 3 kali, imbang 1 kali dan baru kalah 1 kali.

Satu-satunya kemenangan Manchester United terjadi pada pertemuan pertama musim ini. Oleh karenanya, The Red Devils, yang tampil di kandang sendiri, memiliki peluang lebih besar un­tuk meraih kemenangan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense