BREAKING NEWS
 

Di Maria Bingung PSG Cuekin Messi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 20 Februari 2023 08:02 WIB
Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria mengaku kaget atas keputusan mantan klubnya dalam memperlakukan Lionel Messi. Pemain Timnas Argentina ini mengungkapkan, Lionel Messi diabaikan oleh klubnya.

Sementara memberi keleluasaan pada Kylian Mbappe. Sebelumnya, Mbappe dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer menjelang musim 2022-23.

Baca juga : Pria Bugil Curi Ambulans

Namun, ia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun untuk tetap di Ibu Kota Prancis.

Adsense

Banyak laporan menyebut, Mbappe memiliki pengaruh untuk menentukan isu perekrutan dan pemilihan skuad di dalam tim. Di Maria, yang bermain dengan Mbappe dan Messi di PSG sebelum pindah ke Juventus, Juli lalu, memahami besarnya pengaruh Mbappe di Prancis.

Baca juga : Partai Garuda: Pilkada Langsung Sumber Perpecahan di Indonesia

Namun, Di Maria merasa Mbappe sudah terlalu melampaui Messi. “Saya pikir Prancis secara umum telah memberikan banyak tanggung jawab kepada Mbappe,” katanya.

“Orang-orang, Presiden Prancis [Emmanuel Macron], dan PSG. Mereka membuatnya bertahan ketika dia bisa saja pergi dan memberinya semua kekuatan kepadanya dan tidak kepada orang lain. Tapi ada perbedaan besar, mereka memberinya semua kekuatan itu padahal yang terbaik dalam sejarah [Messi] di sampingnya,” tegas Di Maria.

Baca juga : DPC Papera Bekasi Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden

“Saya pikir mereka memberinya semua kekuatan dan kekuatan karena dia orang Prancis, dia lahir di sana, memenangkan Piala Dunia dan memiliki karir yang luar biasa di depannya. Tapi selain itu, ketika saya berada di PSG dia adalah anak yang baik dan saya tidak berpikir dia banyak berubah.” imbuhnya.

Mbappe, yang telah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan Ligue 1 musim ini, kemungkinan akan bermain bersama Messi saat PSG menjamu Lille di laga Ligue 1, Minggu (19/2). 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense