BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Laskar Padjajaran Jamu Bali United

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 3 Maret 2023 13:22 WIB
Para pemain Persikabo 1973 di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Jumat (3/3) pukul 17.00 WIB, upaya Persikabo 1973 kembali mengincar poin penuh mendapat tantangan saat menjamu Bali United FC dalam lanjutan pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor.

Sebelumnya di laga terakhir, Persikabo menang atas PSS Sleman. Tiga poin yang dibawa dari Stadion Maguwoharjo menjadi kemenangan pertama dalam 14 laga terakhir.

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak berharap anak asuhnya tetap menjaga fokus demi bisa kembali mendapat tiga angka.

Baca juga : Sore Ini Lawan Borneo, Madura United Fokus Menang Di Kandang

"Persiapan tim berjalan bagus, para pemain mereka ceria. Insya Allah dengan kemenangan di laga terakhir, mereka sudah lepas dari tekanan. Dan yang paling penting, hari baru, game baru, saya harap lebih fokus dan kasih yang terbaik," buka Aidil.

Adsense

Aidil menilai Bali United merupakan tim bagus yang punya kualitas pemain merata di setiap lini. Untuk itu ia ingin para pemain tetap mengawasi 11 pemain lawan di lapangan. Namun demikian, lini depan lawan yang dihuni Eber Bessa, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic akan tetap mendapat perhatian khusus.

"Kami harus fokus pada 11 pemain mereka dan kami tahu mereka punya pemain berkualitas, Privat, Spaso, Bessa, itu yang harus fokus. Tapi seperti yang saya katakan, kami harus fokus dengan tim kami dulu. Bermain seperti apa yang kami mainkan di laga terakhir, meningkatkan lagi dan tampil maksimum," sambungnya.

Baca juga : Lawan Persija Ditunda, Luis Milla: Tidak Fair

Hanya saja kekuatan Persikabo 1973 akan berkurang lantaran Bruno Dybal tidak bisa bermain karena cedera. Dybal memang sempat menjadi pemain pengganti saat mengalahkan PSS. Namun keputusan itu harus dibayar mahal.

"Di laga terakhir, dia tidak main sejak awal, saya harus ambil risiko dan dia tidak 100 persen, dokter sudah berkata dia tidak bisa main besok (hari ini)," ungkap Aidil.

Sementara itu, rasa percaya diri juga diungkap pemain bertahan Syahrul Lasinari, yang menyebut kemenangan atas PSS Sleman menjadi tambahan motivasi untuk bisa mengalahkan Serdadu Tridatu.

Baca juga : Sore Ini, Pelatih Luis Duran Incar Penglaris Kemenangan Lawan PSS

"Persiapannya setelah menang kemarin atas Sleman, kami sangat percaya diri, motivasi tinggi. Kami bermain sebagai tuan rumah juga, jadi Insya Allah kami pemain akan memberikan yang terbaik untuk Persikabo," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense