BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Bajul Ijo Langsung Fokus Hadapi Persib Bandung

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 12 Maret 2023 13:20 WIB
Pemain Persebaya saat latihan. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso langsung meminta anak asuhnya fokus menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, Senin (13/3) sore.

Di laga terakhir, BajulIjo gagal meraih poin saat laga melawan Barito Putera. Lini pertahanan menjadi sorotan karena melakukan kesalahan yang membuat hilangnya poin. Persebaya kalah 1-2.

Baca juga : Sore Ini, Borneo Kejar Rekor Nggak Pernah Kalah Lawan PSIS

Dua gol yang masuk ke gawang Ernando Ari diawali dengan skema crossing. Catatan itulah yang membuat tim pelatih Bajol Ijo langsung memberikan materi khusus untuk lini pertahanan selama satu jam dalam sesi latihan di Stadion Joko Samudro Gresik, Sabtu (11/2).

Adsense

“Latihan kali ini untuk mengantisipasi kelemahan dari laga kemarin, karena ketika lawan mencetak gol lewat bola mati dan gol bola hidup. Semuanya lewat crossing, jadi ini saya yang antisipasi,” kata Aji.

Baca juga : Sore Ini, Macan Kemayoran Ditantang Macan Putih

Meski meraih tiga kali kekalahan dan satu hasil imbang, Aji menceritakan saat momen melawan Rans Nusantara adalah momen yang pas untuk bangkit. Menurutnya, anak asuhnya leading 2-0. Namun harus disamakan.

“Sebenarnya ada momen untuk bangkit saat lawan Rans, namun kedudukan harus sama. Ada sedikit beban psikis, tetapi saya melihat sisa pertandingan harus kita maksimalkan  untuk meraih tiga poin,” ungkap Aji.

Baca juga : Merapi Batuk, Garuda Indonesia Siapkan Mitigasi Penerbangan

Kini, Bajol Ijo langsung menatap laga melawan Persib Bandung sejumlah persiapan telah dimatangkan oleh Aji Santoso meski masa recovery yang sangat singkat yakni empat hari.

“Recovery agak sempit tetapi pemain harus banyak-banyak istirahat, mangkanya besok kita tidak mengambil official training agar kondisi mereka cepat pulih,” tandasnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense