BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

Sanchez Positif ke Inter Milan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 28 Agustus 2019 16:24 WIB
Alexis Sanchez. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alexis Sanchez dipastikan pindah ke Inter Milan. Manchester United sudah menyetujui kesepakatan untuk meminjam Alexis Sanchez. Pelatih Nerazzuri Antonio Conte sudah membuka diri.

Sanchez akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di United, Romelu Lukaku. Namun, Inter belum menyetujui opsi untuk mempermanenkan Sanchez di akhir kesepakatan pinjaman mereka. Sementara waktu opsinya pinjaman sampai Juni 2020.

Adsense

Baca juga : Gerrard Cocok Gantiin Klopp

Sanchez adalah pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United, ia diperkirakan mengantongi sekitar 400.000 poundsterling per pekan, angka yang jauh di luar batas gaji tertinggi Inter saat ini.

Sejumlah laporan mengatakan MU, akan membayar sebagian gajinya sebagai bagian dari kesepakatan dan pekan lalu Inter menawarkan untuk membayar 150.000 poundsterling (sekitar Rp2,62 miliar) dari gaji Sanchez per pekan, tetapi United menginginkan klub Italia itu membayar lebih.

Baca juga : Griezmann Suka Nyontek Gaya Messi

Sanchez telah menghabiskan 19 bulan di Old Trafford sejak meninggalkan Stadion Emirates pada Januari 2018, tetapi pemain asal Chile tersebut hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan.

Ia mencetak dua gol musim lalu dan hanya satu gol di Liga Premier Inggris dan bila Sanchez tetap di klub, ia akan lebih banyak bermain di Liga Europa dan Piala Carabao.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense