Dark/Light Mode

Liga Inggris

Mo Salah : Saya Bahagia di Liverpool

Rabu, 21 Agustus 2019 15:49 WIB
Mohamed Salah. (Foto : istimewa)
Mohamed Salah. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mohamed Salah rupanya terusik kabar tak betah bersama Liverpool. Bintang timnas Mesir ini mengaku justru tengah bahagia bersama The Reds.

Mo Salah menampik kabar tak kerasan dan akan pindah musim depan. Dia menegaskan betah di Liverpool. "Saya bahagia di Liverpool," kata Salah kepada CNN. "Saya bahagia di kota ini. Saya menyayangi fansnya dan mereka menyayangi saya. Saya bahagia di klub ini."

Baca juga : Pogba Belum Ok, MU Ditahan Wolverhampton

Sebelumnya, mantan bintang Manchester United Gary Neville memprediksi Salah akan hengkang dalam kurun 12 bulan ke depan. Salah ditenggarai akan pindah ke Liga Spanyol untuk mencari tantangan baru.

Bersama Liverpool, penyerang Timnas Mesir itu memang moncer. Dia mendapatkan pencerahan sejak pindah dari AS Roma pada 2017 dengan memenangkan Golden Boot pada Liga Premier dua tahun berjalan.

Baca juga : Arsenal Vs Liverpool, Misi Khusus Aubameyang

Masa baktinya di Anfield mencapai puncaknya pada musim lalu ketika The Reds menjuarai Liga Champions. Tetapi Salah malah merasa perjalanannya di Inggris baru mulai, sekalipun Neville si mantan bek MU meramalkan bahwa dalam 12 bulan ke depan Salah akan meninggalkan Liverpool. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.