BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

Man United Vs Rochdale, Setan Merah Kurang Vitamin

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 25 September 2019 10:11 WIB
Paul Pogba kemungkinan masih absen saat MU lawan Rochdale. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan timnya tidak akan diperkuat saat Paul Pogba dan Anthony Martial saat menjamu Rochdale pada laga lanjutan Piala Liga di Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari nanti WIB.

“Walau di laga terakhir kami kalah, keduanya tetap tidak akan tampil. Fokus kami adalah meraih kemenangan atas Arsenal,” kata Solksjaer dikutip Uk.Sport, kemarin.

Baca juga : Jamin Kualitas Manggis dan Salak, Kementan Dorong Sertifikasi Organik

Mantan penggawa Setan Merah itu menjelaskan, keputusan ini didasari kebutuhan tenaga yang kuat dan tim yang solid untuk meraih kemenangan atas Arsenal. Kondisi kedua pemain bahkan masih belum 100 persen setelah sama-sama mengalami cedera kaki. “Tapi tidak menutup kemungkinan, keduanya terutama Pogba bisa saja turun untuk beradaptasi kebugaran,” ujarnya.

Adsense

Solksjaer mengaku, hasil minor yang diraih timnya tak akan membuatnya cemas, meski karirnya sebagai pelatih Manchester United dalam bahaya. Apalagi setelah MU dibuat Aston Villa tak berkutik. Kekalahan tersebut telah secara tidak langsung memastikan MU gagal mengatasi perlawanan tiga klub papan tengah, Wolverhampton, Southampton, dan West Ham dalam tiga laga tandang mereka sejauh ini. “Saya sudah mengatakan berulang kali, akan ada pasang surut,” tegasnya.

Baca juga : Arsenal Vs Aston Villa, Ogah Anggap Enteng

Solksjaer pun tak menampik bila hasil tersebut menimbulkan kekecewaan. Namun, dia tetap memandang secara positif. “Aku lebih mengetahui kelemahan tim. Tapi yang jelas kami masih kekurangan penggawa berkualitas untuk laga besar,” ungkapnya.

Sementara, sejumlah tokoh yang berkaitan dengan United, menyatakan kegundahan mereka. Salah satunya Roy Keane. Mantan kapten MU ini melihat dinamika anak-anak Old Trafford secara keseluruhan.

Baca juga : Chelsea Vs Liverpool, The Reds Siaga

“United saat ini seperti kurang bersemangat. Tak ada kualitas, hasrat, dan sosok pemimpin,” ujar sosok yang kini menjadi komentator Sky Sports itu.

Keane melihat Skuat MU saat ini tidak memiliki karakter layaknya tim besar. Sementara Garry Neville menilai apa yang terjadi di klubnya, lantaran kekurangan pemain berkualitas. Dia yakin pada bursa transfer Januari 2020, manajemen akan bermanuver menambah amunisi berkelas. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense