BREAKING NEWS
 

Kualifikasi Piala Eropa

Gebuk Siprus 6-1, Belgia Catat 100 Persen Kemenangan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 20 November 2019 05:00 WIB
Selebrasi Eden Hazard dkk usai mengalahkan Siprus 6-1 di laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (20/11) dini hari WIB. (Foto : twitter@BelRedDevils)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Belgia layak diperhitungkan di ajang Piala Eropa 2020. Red Devils, julukannya mencatat kemenangan sempurna alias 100 persen di semua laga kualifikaai grup I. Laga pamungkas, Belgia bahkan menang telak atas Siprus.

Di pastikan sudah meraih tiket, Eden Hazard dkk tampil trengginas lawan Siprus dengan skor telak 6-1 pada laga terakhir kualifikasi grup I dengan Rabu (20/11) dini hari WIB.

Adsense

Baca juga : Jerman Vs Irlandia Utara, Tes Taktik Anyar

Kemenangan Belgia berkat gol yang disarangkan oleh Christian Benteke (16', 67'), Kevin De Bruyne (35', 41'), Yannick Carrasco (44') dan gol bunuh diri bek Sirus, Kypros Christoforou (51'). Sedangkan satu gol penghibur tim tamu berasal dari bek Nicholas Ionnou pada menit ke-14.

Kemenangan ini menyempurnakan catatan Eden Hazard cs di babak Kualifikasi Euro 2020 dengan 10 kemenangan tanpa kalah. Poin 30 yang didapat, membuat mereka kokoh di puncak klasemen Grup I.

Baca juga : Italia Menang 9-1, Swiss Lolos

Anak asuh Roberto Martinez ini terpaut enam poin dengan Rusia yang juga dipastikan lolos ke fase gugur Piala Eropa 2020. Rusia sempat merasakan keperkasaan Belgia setelah dihajar 1-4 di laga kedelapan. Skotlandia di posisi ketiga dengan 15 poin, disusul Siprus dan Kazakstan dengan nilai 10 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense