BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

MU vs Sheffield, Setan Merah Tampil Pincang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 24 November 2019 08:28 WIB
Para pemain Man United saat latihan. (Foto : manutd.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United dipastikan tampil pincang saat melawat ke markas Sheffield United, Bramall Lane Stadium, pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/11)  malam nanti WIB.

Nama-nama seperti Paul Pogba, Scott McTominay, dan Axel Tuanzebe tidak akan memperkuat Setan Merah. Namun demikian, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tak cemas. Apalagi pada laga ini tim tuan rumah tidak akan diperkuat kiper andalannya Dean Henderson, akibat mengalami cedera.

Adsense

Baca juga : Inter Milan Terus Tempel Juventus, Milan Berjaya

“Ketiga pemain ini memang andalan tim. Tapi kami masih punya banyak stok pemain hebat,” kata Solskjaer dikutip Manchester Evening News, kemarin.

Solskjaer mengakui, Henderon tampil dengan sangat luar biasa sejak membela Sheffield United. Dia menyebut perkembangan sang kiper begitu pesat bersama The Blades, sehingga jika bermain bakal membuat Setan Merah kesulitan. “Dean bermain dengan sangat baik bersama mereka,” ujarnya.

Baca juga : Liverpool Vs Crystal Palace, Salah dan Robertson Diparkir

Solskjaer menilai, absennya Henderson tidak membuat tuan rumah menjadi lebih lemah. Dia percaya Simon Moore yang menjadi pengganti Henderson memiliki kualitas yang sama bagusnya dengan anak asuhnya tersebut. “Kiper kedua mereka (Moore) adalah kiper saya saat di Cardiff dan saya bisa bilang ia kiper yang bagus,” ucapnya.

Sementara itu, mantan pelatih MU Sir Alex Ferguson optimis Solskjaer dan anak asuhnya akan tampil superior atas tim tuan rumah. Sebab, dia menilai, pemain muda yang MU saat ini seperti Mason Greenwood, Tahith Chong, Angel Gomes dan Brandon Williams cukup berkualitas dan bisa diandalkan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense