Dark/Light Mode

Liga Inggris

Demi Sterling, Madrid Sodorkan Bale Plus Rp 1,27 Triliun

Selasa, 5 November 2019 05:05 WIB
Raheem Sterling. (Foto : twitter@Sterling7)
Raheem Sterling. (Foto : twitter@Sterling7)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid belum menyerah memburu bintang Man City Rahem Sterling. Dua opsi ditawarkan Real Madrid demi Sterling. Salah satunya barter dengan Gareth Bale.

Opsi pertama El Real harus membayar 200 juta poudsterling atau Rp 3,2 triliun kepada Man City. Dilaporkan Sky News, Nilai itu kemungkinan akan  bertambah seiring waktu berjalan.

Baca juga : Lawan Liverpool, Man City Minus David Silva

Opsi lainnya, Madrid menawarkan Gareth Bale plus 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,27 triliun untuk dibarter dengan Raheem Sterling.

Real dan Man City sudah membuka diskusi. Bahkan perwakilan dari Real Madrid diberitakan akan menyaksikan Sterling saat bermain untuk timnas Inggris bulan depan melawan Montenegro di kandang dan tandang ke Kosovo, sebelum memutuskan rincian akhir proposal ke City.

Baca juga : Leicester Vs Crystal Palace, The Fox Haus Gol

Opsi kedua masih samar. Pasalnya, secara pribadi City dan khususnya pelatih Pep Guardiola diketahui tidak berminat untuk mendatangkan Bale, pemain Wales berusia 30 tahun tersebut.

Perwakilan Sterling pernah bertemu dengan direktur Real Madrid Jose Angel Sanchez pada musim panas kemarin, tetapi upaya mereka gagal untuk memboyong pemain City tersebut ke Bernabeu. [IPL]

Baca juga : Ditopang Bisnis Digital, Telkom Raup Laba Rp16,5 Triliun

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.