BREAKING NEWS
 

Arteta Selamat Berkat Aubameyang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 27 Desember 2019 05:04 WIB
Pierre Emerick Aubameyang. (Foto : twitter@Arsenal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih anyar Arsenal Mikel Arteta harus berterimakasih kepada Pierre Emerick Aubameyang. Arteta tak jadi dipermalukan di laga awalnya berkat gol penyeimbang sang kapten.

Di debut awalnya sebagai pelatih, Arsenal bermain seri 1-1 melawan Bournemouth. Arsenal sempat dikagetkan oleh gol Dan Gosling pada menit ke-35. Tetapi kapten The Gunners Pierre-Emerick Aubameyang menyelamatkan tim tamu dari kekalahan berkat gol pada menit ke-63 yang menyamakan kedudukan.

Adsense

Baca juga : Arteta Utamakan Kekompakan Tim

Arteta mengaku khawatir apa yang akan terjadi pada timnya setelah tertinggal lebih dulu di Vitality Stadium, tapi kekhaqatiran hilang berkat Aubameyang.

"Saya senang sekali pada beberapa hal yang saya lihat dari sudut prilaku, karakter, hasrat yang kami tunjukkan, dan semangat tempur yang telah ditunjukkan tim. Aubameyang menjalankan tugasnya dengan baik" kata Arteta seperti dikutip Press Association.

Baca juga : Arteta Nyohor di Jagat Maya

Arteta juga memuji seluruh pemainnya yang telah berusaha keras bermain selama 90 menit. 

"Saya sempat khawatir apa yang akan terjadi seandainya kami kemasukkan gol dan kami kemasukkan, dan saya senang sekali pada karakter yang telah mereka tunjukan." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense