Dark/Light Mode

Arteta Selamat Berkat Aubameyang

Jumat, 27 Desember 2019 05:04 WIB
Pierre Emerick Aubameyang. (Foto : twitter@Arsenal)
Pierre Emerick Aubameyang. (Foto : twitter@Arsenal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih anyar Arsenal Mikel Arteta harus berterimakasih kepada Pierre Emerick Aubameyang. Arteta tak jadi dipermalukan di laga awalnya berkat gol penyeimbang sang kapten.

Di debut awalnya sebagai pelatih, Arsenal bermain seri 1-1 melawan Bournemouth. Arsenal sempat dikagetkan oleh gol Dan Gosling pada menit ke-35. Tetapi kapten The Gunners Pierre-Emerick Aubameyang menyelamatkan tim tamu dari kekalahan berkat gol pada menit ke-63 yang menyamakan kedudukan.

Berita Terkait : Arteta Utamakan Kekompakan Tim

Arteta mengaku khawatir apa yang akan terjadi pada timnya setelah tertinggal lebih dulu di Vitality Stadium, tapi kekhaqatiran hilang berkat Aubameyang.

"Saya senang sekali pada beberapa hal yang saya lihat dari sudut prilaku, karakter, hasrat yang kami tunjukkan, dan semangat tempur yang telah ditunjukkan tim. Aubameyang menjalankan tugasnya dengan baik" kata Arteta seperti dikutip Press Association.

Berita Terkait : Arteta Nyohor di Jagat Maya

Arteta juga memuji seluruh pemainnya yang telah berusaha keras bermain selama 90 menit. 

"Saya sempat khawatir apa yang akan terjadi seandainya kami kemasukkan gol dan kami kemasukkan, dan saya senang sekali pada karakter yang telah mereka tunjukan." [IPL]