BREAKING NEWS
 

Perkuat Lini Belakang

I Nerazzurri Gaet Dua Bek

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 25 Januari 2019 13:36 WIB
Diego Godin akan memperkuat lini belakang Inter Milan. (Foto:@diegogodin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan lagi sibuk menata benteng pertahanannya. Di bursa transfer Januari ini, Inter kabarnya mendatangkan dua bek tangguh, Diego Godin asal Atletico Madrid dan Cedric Soares, bek asal Portugal.

Diego Godin, dikabarkan sudah lolos tes medis jelang transfernya ke Inter Milan.  Godin sudah memulai proses formal pindah ke Inter.  

Adsense

Baca juga : Kemenperin Gembleng Industri Hadapi Era 4.0

Dilansir Sky Sport, pemain berusia 32 tahun itu akan bermain untuk Inter hingga 2021, plus opsi perpanjangan kontrak satu tahun. Dia akan menerima gaji €6 juta per musim.

Godin sudah membela Los Rojiblancos sejak 2010. Bersama Diego Simeone, dia sudah membukukan 364 penampilan di semua kompetisi, plus total 24 gol. 

Baca juga : Gatot Dicatut Prabowo Cs

Sementara itu, Cedric Soares akan pindah ke Inter dengan status pinjaman berbiaya 500 ribu euro. I Nerazzurri memiliki opsi pembelian permanen seharga 11 juta euro. Tes medis dan presentasi resmi Cedric Soares direncanakan Inter Milan berlangsung pada Jumat (25/1/2019) siang atau sore waktu Italia. (IPL)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense