BREAKING NEWS
 

Tangkal Covid-19, Ismed Sofyan Tetap di Rumah dan Rajin Olahraga

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 22 April 2020 21:20 WIB
Ismed Sofyan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengatakan tetap di rumah dan disiplin dalam physical distancing menjadi kunci untuk menekan Covid-19. Tak lupa menjaga pola makan dan tetap berolahraga.

Adsense

Baca juga : Takut Covid-19, Para Pemain La Liga Ogah Latihan

“Yang terpenting tetap berada di rumah. Apalagi banyak yang bisa dilakukan. Kalau saya berkumpul bersama orang tua di rumah sama saudara. Saya juga tidak lupa menjaga pola latihan dengan olahraga," ujar Ismed.

Baca juga : Tips Tetap Sehat di Rumah Bersama Galaxy M31

Ismed juga mengatakan pentingnya untuk menjaga pola hidup sehat serta makan. Apalagi hal tersebut sangat berperan penting dalam menunjang diri untuk menjalani program latihannya selama situasi saat ini.

Baca juga : Tangkal Covid-19, Stafsus Menpora Ajak Pemuda Hindari Berita Hoaks

“Usia saya saat ini bukan usia yang muda lagi buat seorang pesepakbola tapi saya bersyukur masih diberikan kesehatan dan masih bisa beraktivitas seperti biasa. Yang terpenting saat ini saya harus menjaga pola makan serta pola hidup yang sehat,” tambahnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense