Dark/Light Mode

Tips Tetap Sehat di Rumah Bersama Galaxy M31

Selasa, 21 April 2020 21:46 WIB
Foto: Samsung Electronics Indonesia
Foto: Samsung Electronics Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi physical distancing membuat berubahnya rutinitas masyarakat. Saat ini bekerja, belajar dan melakukan rutinitas semuanya dilakukan di rumah.

Selama masa ini tidak jarang kita menjadi “mager” (malas gerak), padahal hal terpenting yang harus tetap dijaga adalah kesehatan. Lalu, bagaimana cara kita bisa #getthroughittogether dengan menjaga kondisi kesehatan meski aktivitas yang dilakukan saat ini dibatasi.

Salah satunya dengan manfaatkan teknologi khususnya smartphone. Beberapa hal yang bisa anda lakukan agar tubuh dengan memanfaatkan smarthpone, kali ini Galaxy M31 yang menjadi pilihan kami, berikut caranya:

Baca juga : ASN Tetap Kerja Di Rumah Sampai 13 Mei

Lihat Referensi Olahraga via Streaming apps Olahraga selalu diidentikkan dengan kegiatan luar rumah, tapi banyak juga cara pilihan olahraga yang bisa dilakukan di dalam rumah dan tidak membutuhkan banyak tempat.

Dengan mencari referensi olahraga dari Youtube dan menemukan bahwa Yoga bisa menjadi pilihan yang tepat. Selama menonton tutorial yoga sederhana menggunakan Galaxy M31.

Gerakan demi gerakan yang ada di video tersebut lewat layar 6,4 inci Super AMOLED FHD+ gambar yang ditampilkan jernih dan jelas. Selain gambar audio dari video yang kami tonton ini juga terdengar sangat jelas dan jernih lewat bluetooth speaker Galaxy M31 dilengkapi dengan Dolby Atmos speaker surround sound effect.

Baca juga : Tips Mengelola Stres Saat di Rumah Selama Pandemi

Beberapa penelitian memaparkan bahwa dengan melakukan olahraga pada waktu pagi hari menjadikan sistem metabolisme tubuh semakin aktif 4–10 jam setelah melakukan olahraga.

Selalu Konsumsi Makanan Bergizi dan Berikan Inspirasi Mengonsumsi makanan bergizi dan menjaga pola makan yang sehat akan membuat tubuh kita lebih sehat, kuat dan bugar.

Sama seperti berolahraga, kamu juga bisa mencari inspirasi menu masakan dan cara memasaknya juga lewat Youtube atau mungkin browsing via aplikasi cookpad.

Baca juga : Diminta Diam Di Rumah, Politisi Jepang Malah Ke Klub Malam

Dengan memanfaatkan Quad Camera yang ada di Galaxy M31. Foto masakan anda dengan kamera utama beresolusi 64 MP lensa utama atau bisa juga berikan foto detail menggunakan lensa macro 5 MP.

Selain itu, Galaxy M31 bisa membuat video tutorial cara membuat menu sehat dengan memanfaatkan fitur Super Steady yang dapat membantu anda untuk merekam video dengan lebih stabil. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.