BREAKING NEWS
 

Liga Italia, AC Milan-Lazio Masih Sangar

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 30 Juli 2020 05:27 WIB
Striker Zlatan Ibrahimovic mendapat pelukan dari rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Sampdoria, Kamis (30/7). (Foto : twitter@acmilan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zlatan Ibrahimovic masih sangar bersama AC Milan. Dia menyumbang dua gol memastikan lolos ke zona Liga Eropa usai membantai Sampdoria. Dari Lazio, Ciro Immobille menambah torehan golnya.

Ibra, sapaanya menyumbang dua gol membantu AC Milan mengalahkan Sampdoria dengan akor akhir 4-1 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Kamis (30/7) dini hari WIB. 

Ibra membuka gol saat laga baru berjalan 4 menit disusul gol pada menit 58. Gol lain lahir melalui Hakan Calhanoglu (52'), dan Rafael Leao (90'). Gol semata wayang Sampdoria dikemas oleh Kristoffer Askildsen (87').

Baca juga : Dihantam Corona, Industri Mamin Dan Logam Masih Bertaji

Hasil ini mengukuhkan AC Milan yang belum pernah kalah sejak Liga Italia dilanjutkan kembali pada Juni setelah sempat tertangguhkan akibat pandemi COVID-19. Milan mengoleksi delapan kemenangan dan tiga kali imbang.

Adsense

Milan kini di peringkat keenam dengan 63 poin. Sedangkan posisi Sampdoria juga tidak berubah di klasemen, mereka tetap berada di posisi ke-15 dengan 41 poin.

Sementara Ciro Immobile mempertajam catatan golnya saat Lazio menaklukkan tamunya Brescia dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Italia putaran ke-37 yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma.

Baca juga : Marwan Masih Dianggap Mendes

Joaquin Correa (17') membuka keunggulan Lazio melalui golnya pada babak pertama, sebelum Immobile (82') menggandakan keunggulan tuan rumah menjelang laga usai. Dengan tambahan satu golnya tersebut, Immobile kini telah mengoleksi 35 gol di Liga Italia musim ini.

Untuk sementara menjadikan ia penyerang tertajam di liga itu, dengan keunggulan empat gol atas koleksi penyerang Juventus Cristiano Ronaldo,

 Immobile kini hanya terpaut satu gol dari rekor 36 gol dalam semusim yang diukir Gonzalo Higuain saat masih membela Napoli.

Baca juga : Liga Italia : Imbang, AC Milan-Napoli Anteng di Tengah

Hasil tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Lazio yang kini memiliki 78 poin tetap berada di peringkat keempat, sedangkan Brescia yang dipastikan terdegradasi tetap menghuni posisi ke-19 dengan 24 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense