Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia : Atalanta Perkasa, Inter Dihajar Duo Musa

Senin, 6 Juli 2020 06:00 WIB
Pemain Bologna, Musa Jumara dan Musa Barrow yang mempermalukan Inter Milan. (Foto : twitter@BfcOfficialpage)
Pemain Bologna, Musa Jumara dan Musa Barrow yang mempermalukan Inter Milan. (Foto : twitter@BfcOfficialpage)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atalanta siap-siap menyodok Inter Milan di ajang seri A. Kemenangan delapan kali beruntun memperpendek jarak menjadi satu poin di klasemen Liga Italia.

Atalanta mengamankan kemenangan kedelapan saat mengandaskan perlawanan tuan rumah Cagliari dengan kemenangan 1-0, Senin (6/7) dini hari WIB.

Baca juga : Liga Inggris : Man City Apes, Liverpool Kejar Rekor Menang

Gol tunggal Atalanta lawan Cagliari lahir dari aksi Luis Muriel yang mengemas gol dari titik putih pada menit ke-27 pada pertandingan yang dimainkan di Sardegna Arena, Sardini. Itu merupakan gol ke-16 pemain Kolombia tersebut, sekaligus merupakan gol penalti keenamnya di liga musim ini.

Kemenangan tersebut memperkokoh posisi Atalanta di peringkat keempat, sekaligus memangkas jarak dengan tim peringkat ketiga Inter Milan menjadi hanya satu poin. Dari 30 pertandingan yang telah dimainkan, Atalanta mengoleksi 63 poin.

Baca juga : Liga Italia : Dihantam AC Milan 4-0, Lazio Jeblok

Di laga lain, Inter Milan justru gigit jari lawan Bologna. Dua gol yang dibukukan dua pemain muda asal Gambia, Musa Jumara dan Musa Barrow, membawa Bologna menaklukkan Inter Milan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Inter memimpin terlebih dahulu melalui gol Romelu Lukaku pada menit ke-20, namun Bologna mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-74 melalui gol Musa Juwara, untuk kemudian berbalik memimpin lewat gol Musa Barrow pada menit ke-80.

Baca juga : Liga Italia : Inter Milan Pesta Gol, AC Milan Ditahan SPAL

Kedua pemain tersebut berasal dari Gambia. Kemenangan ini membawa Bologna naik tiga strip untuk menghuni peringkat kesembilan dengan 41 poin, sedangkan Inter tetap berada di peringkat ketiga dengan 64 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.