BREAKING NEWS
 

Altach vs Borussia Dortmund, Jadon Sancho Tetap Diangkut

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 11 Agustus 2020 06:13 WIB
Jadon Sancho. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga persahabatan antara Rheindorf Altach melawan Borussia Dortmund akan digelar di Stadion Schnabel- holz, Austria, besok (12/8) malam WIB. Pertandingan ini merupakan bagian dari kegiatan kamp latihan Borussia Dortmund untuk menghadapi Bundesliga musim depan.

Die Borussen akan menggelar dua pertandingan persahabatan dengan klub-klub Austria. Setelah menjajal SCR Altach mereka akan bertemu Austria Vienna, Ahad (16/8).

Rheindorf Altach terakhir kali bertanding pada 9 Juli lalu. Saat itu mereka kalah dari Austria Wien dengan skor 1-0. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Rheindorf Altach bermain sangat buruk, dengan catatan sekali kali menang, tiga kali kalah dan sekali bermain imbang.

Baca juga : Dicela Presiden Napoli, Nama Sarri Tetap Wangi

Sementara Borussia Dortmund terakhir kali bertanding pada 27 Juli lalu. Saat itu mereka kalah dari Hoffenheim dengan skor 0-4. Dari lima pertandingan terakhirnya, Dortmund mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kekalahan.

Adsense

Namun ajang pramusim Borussia Dortmund kali ini menjadi sorotan karena masih mengikutsertakan Sancho. Padahal winger berusia 20 tahun itu sempat dikabarkan akan dibeli oleh Manchester United.

Dikabarkan, Manchester United telah melewatkan tenggat waktu yang ditetapkan Dortmund untuk kesepakatan transfer untuk pemain timnas Inggris itu.

Baca juga : SC Paderborn 07 vs Borussia Dortmund, Jangan Jumawa Lawan Si Kuncen

BVB sebelumnya meminta 100 juta poundsterling atau Rp 1,9 triliun untuk Sancho. Padahal sang pemain dibeli Dortmund dari Manchester City seharga 10 juta pounds atau Rp190 milyar pada tahun 2017.

Dalam 31 nama pemain yang ikut kamp latihan ke Austria, terdapat nama Sancho dan pemain baru Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Sancho masih terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga 2022. Musim Bundesliga 2020- 2021 akan dimulai pada 18 September, dan kesepakatan transfer internasional di Jerman akan ditutup pada 5 Oktober.

Direktur media dan komunikasi Borussia Dortmund, Sascha Fligge, menuturkan sebelum menjalani ajang pramusim di Austria semua skuad BVB akan diberikan hari libur dan kembali latihan kemarin.

Baca juga : Ultah Ahmad Dhani, Fadli Zon: Semoga Tetap Berani Suarakan Kebenaran

“Ini sangat biasa bagi pemain untuk libur di rumah sebelum ke kamp latihan jika mereka tidak berisiko, hal itu juga berlaku bagi Jadon Sancho,” katanya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense