BREAKING NEWS
 

Spurs Ogah Lepas Dele Alli

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 2 Oktober 2020 15:35 WIB
Pemain Spurs, Dele Alli. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keinginan pemain muda terbaik Inggris, Dele Alli pindah dari Tottenham Spurs nggak kesampaian. Alli dipastikan tetap bersama Jose Mourinho karena Spurs menolak melepas ke Paris Saint Germain (PSG).

Sebelumnya, Dele Alli sempat menyatakan akan pindah menyusul tawaran dari PSG. Namun, Guardian melaporkan, Spurs menolak tawaran Paris Saint-Germain untuk meminjamnya dengan nilai 1,5 juta poundsterling atau sekitar Rp28,8 miliar.

Adsense

Baca juga : Spurs Mulai Belanja Pemain

Alli jadi pembicaraan klub karena tidak lagi dimainkan Jose Mourinho di liga Inggris sejak diganti pada babak pertama melawan Everton di pembukaan liga.

Belakangan, gelandang timnas Inggris berusia 24 tahun itu diturunkan Mourinho saat timnya menang 3-1 atas Shkendija di kualifikasi Liga Europa pekan lalu.

Baca juga : Juara Liga Inggris, Klopp Ogah Lepas Pemain

Penolakan tawaran PSG tersebut mengindikasikan bahwa Alli akan tetap bertahan dan masih diberikan kesempatan untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Mourinho.

Alli mencetak gol saat Spurs menang 7-2 atas klub Israel Maccabi Haifa di playoff Liga Europa melalui tendangan penalti pada menit 90+1. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense