Dark/Light Mode

Juara Liga Inggris, Klopp Ogah Lepas Pemain

Minggu, 28 Juni 2020 14:57 WIB
Juergen Klopp. (Foto : Istimewa)
Juergen Klopp. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Liverpool Juergen Klopp dipastikan bakal mempertahankan para pemainnya saat ini. Dia tidak akan melepas para pemain yang baru saja meraih gelar Liga Inggris musim 2020. 

Liverpool menunggu selama 30 tahun untuk meraih gelar liga Inggris ke-19. Hasil itu didapat setelah  Manchester City yang berada di urutan kedua keok oleh Chelsea pada Kamis lalu. Anak asuh Klopp unggul 23 poin dengan tujuh pertandingan tersisa.

Baca juga : Liverpool Juara, Mimpi Klopp Menjadi Kenyataan

"Saya tidak bisa berjanji bahwa kami akan mendominasi sepakbola sekarang, juga saya tidak tahu apakah ini saatnya untuk berbicara tentang perombakan, ”katanya kepada surat kabar Jerman Bild, Minggu (28/6)."Tapi saya tahu tujuan kami adalah menjaga tim tetap bersama." 

Klopp, yang melatih Liverpool sejak 2015, tak ingin pengalamannya saat melatih Borussia Dortmund terulang. Saat itu, pelatih berusia 53 tahun ini kehilangan pemain kunci seperti Shinji Kagawa dan Robert Lewandowski.

Baca juga : Wow, Prabowo Sudah Nekat Pergi Ke Rusia

“Masalahnya adalah tim (Dortmund) kami dirusak oleh klub lain. Itu belum terjadi di sini dan sekarang tim telah sangat konsisten selama dua setengah tahun, "tambah pelatih asal Jerman itu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.