Dark/Light Mode

Pedrosa Ogah Comeback

Kamis, 9 Januari 2020 09:27 WIB
Dani Pedrosa. (Foto : Istimewa)
Dani Pedrosa. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer memastikan tidak akan pernah menurunkan Dani Pedrosa ke sirkuit dengan status sebagai rider resmi. Mantan pebalap tim Repsol Honda tersebut hanya akan jadi penguji motor.

“KTM sangat menghormati keputusan Pedrosa yang tak berminat menjadi rider wildcard. Kami tidak akan memaksanya. Dia hanya ingin fokus sebagai test rider saja,” kata Beirer dikutip Speedweek, kemarin.

Baca juga : Sterling Unggah Foto Kocak

Perlu diketahui, usai memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim lalu, Pedrosa secara mengejutkan memutuskan menjadi pebalap penguji KTM dan mengembangkan motor RC16.

Hal inilah yang kemudian memicu munculnya rumor Pedrosa akan comeback. Namun, pernyataan Beirer tadi akhirnya menepis rumor tersebut. Beirer lantas mengaku senang dan beruntung bisa kembali bekerjasama dengan Pedrosa. “Sungguh menyenangkan bekerja sama dengannya,” ujarnya.

Baca juga : Ketuaan, Milan Ogah Pake Ibra

Tim KTM memiliki dua pebalap penguji yakni Pedrosa dan Mika Kallio. Namun Kehadiran eks rider Repsol Honda tersebut sangat membantu para rider reguler. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.