BREAKING NEWS
 

Levante Vs Real Madrid, El Real Rawan Dijegal

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 4 Oktober 2020 05:37 WIB
Dani Carvajal mengalami cedera dan dipastikan absen membela Real Madrid lawan Levante. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan melawat ke Ciutat de Valencia untuk melawan Levante pada pekan ke-5 La Liga 2020/21, Minggu (4/10). Sang juara bertahan dipastikan tanpa diperkuat David Carvajal. Situasi ini membuat Madrid rawan dijegal.

Los Blancos-julukan Madrid baru memainkan tiga pertandingan di La Liga musim ini. Mereka mengawali langkah dengan hasil imbang 0-0 kontra tuan rumah Real Sociedad. Setelah itu, anak-anak asuh Zimedine Zidane berturut-turut menjinakkan tuan rumah Real Betis 3-2 dan menang 1-0 menjamu Real Valladolid.

Baca juga : Bertahan Saat Pandemi, Mandiri Syariah Andalkan Layanan Digital

Gol Federico Valverde, penalti Sergio Ramos, dan satu gol bunuh diri pemain lawan membawa Madrid merebut tiga poin di Benito Villamarin.

Adsense

Jelang laga ini, El Real julukan lain Madrid dipastikan tanpa diperkuat Dani Carvajal yang sedang didera cedera lutut. Absennya, Carvajal menambah panjang daftar pemain Real Madrid setelah Eden Hazard, Eder Miliato, dan Toni Kroos yang telah lebih dulu harus menjalani perawatan.

Baca juga : Leicester City Vs Arsenal, Ajang Balas Dendam

Absennya Carvajhal menjadikan Alvaro Odriozola sebagai penggantinya. Selain itu, ada opsi lain juga untuk mengubah posisi Lucas Vazquez dan Ferland Mendy menjadi bek kanan.

“Carvajal didiagnosis mengalami cedera pada ligamen kolateral medial di luntut kanannya dan pemulihannya akan terus dipantau,” tulis pernyataan klub.

Baca juga : Menteri Agama Isolasi Mandiri di Rumah Sakit

Sama seperti Madrid, Levante juga baru memainkan tiga pertandingan di La Liga musim ini. Levante kalah 2-4 di kandang Valencia, menang 3-1 di markas Osasuna, dan terakhir takluk 0-1 di markas Sevilla oleh gol injury time Youssef En-Nesyri.

Apabila ada satu pemain Levante yang wajib diwaspadai barisan belakang Madrid, maka dia adalah Jose Luis Morales. Pemain 33 tahun kelahiran kota Madrid tersebut mencetak tiga dari lima gol yang sudah diciptakan Levante musim ini. Dia juga yang mencetak gol tunggal penentu kemenangan 1-0 Levante atas Madrid di tempat ini musim lalu. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense