Dark/Light Mode

Chelsea Vs Liverpool, Bukan Lawan Sembarangan

Jumat, 18 September 2020 16:04 WIB
Para pemain Liverpool latihan jelang lawan Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris. (Foto : Istimewa)
Para pemain Liverpool latihan jelang lawan Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool akan menghadapi Chelsea pada laga kedua Liga Inggris, Minggu (20/9) malam. Pelatih Juergen Klopp menyebut Chelsea bukan lawan sembarangan.

Liverpool  mengalahkan Leeds United dengan skor 4-3 di pekan pertama. Bertandang ke Stamford Bridge, Juergen memahami tantangan di depan mata.

Baca juga : Pria Lilitkan Ular Piton Sebagai Masker

"Akan ada banyak ancaman yang datang, mereka mendatangkan pemain dengan sangat baik dan sudah punya tim yang luar biasa bagus. Kami sangat kesulitan menghadapi mereka di musim lalu," ujar Klopp dikutip dari Sky Sports, Kamis (17/9).

"Ada begitu banyak pemain bagus di depan, di lini tengah, garis pertahanan, dan full-back - tidak ada yang paling diwaspadai, karena Chelsea adalah ancaman utamanya - begitulah dalam sepakbola," tegas pria asal Jerman ini,

Baca juga : Selama PSBB, Petugas PLN Tetap Melakukan Catat Meter Ke Rumah Pelanggan

Yang bikin waswas. Kini Chelsea diperkuat pemain anyar. Mereka adalah Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Malang Sarr dan Thiago Silva. Hasil rekrutan baru tergambar saat Chelsea mengandaskan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1 di laga pertama.

"Christian Pulisic tak bermain saat itu tetapi dia mungkin akan fit untuk pertandingan ini, Mason Mount dan saya tahu Kai Havertz dari Bundesliga - dia akan memainkan peran yang penting musim ini,"

Baca juga : Levante Vs Valencia, Dendam Lama Masih Membara

Pada pertandingan nanti kedua tim sama-sama membidik kemenangan kedua di musim ini. Namun Liverpool unggul secara statistik.

Dalam lima pertandingan terakhir di Stamford Bridge, Liverpool sukses mempermalukan Chelsea 3 kali, dengan dua laga lainnya sekali imbang dan sekali berakhir kemenangan untuk The Blues. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.