BREAKING NEWS
 

Leicester City Vs Wolverhampton, Rodgers Ogah Kecolongan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 8 November 2020 14:38 WIB
Pelatih Leicester, Brendan Rodgers. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers memastikan timnya turun dengan kekuatan penuh saat bersua Wolverhampton Wanderers pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion king Po- wer, Minggu (8/11) nanti malam WIB.

Dia tak ingin timnya kecolongan angka, demi bisa bertahan di papan atas klasemen. “Sampai saat ini kami belum memikirkan rotasi pemain. Kami masih berjuang memenangkan seluruh laga, dan mempertahankan posisi kami saat ini,” kata Rogers dikutip The Sun, kemarin.

Baca juga : Real Madrid Vs Internazionale, Diserang Wabah Corona

Seperti diketahui, saat ini Leicester menempati posisi ketiga klasemen dengan torehan 15 poin. Sementara, Wolverhampton Wanderers berada di peringkat keenam dengan 13 poin.

Adsense

Artinya, kedua tim pada laga ini bisa dibilang tim tangguh bila dilihat dari posisi mereka di klasemen. “Ambisi kami adalah hal yang realistis. Apalagi saat ini kami tengah dalam kondisi terbaik sejak menelan kekalahan beruntun pada dua laga lalu,” ujarnya.

Baca juga : Newcastle United Vs Everton : Awas, The Toffes Bangkit!

Menurut catatan, usai kalah dari West Ham United dan Aston Villa, The Foxes --julukan Leicester-- sukses memetik lima kemenangan beruntun lintas kompetisi.

Di ajang Europa League, The Foxes membungkam Zorya Luhansk, AEK Athena, dan Sporting Braga untuk memuncaki klasemen Grup G. Sedangkan di Premier League, Leicester berhasil mengalahkan Arsenal dan Leeds United.

Baca juga : Ajax Vs Liverpool, Tembok Si Merah Keropos

Meski demikian, misi Leicester diprediksi berjalan sulit jika meninjau performa tim tamu. Wolves berbekal tren positif dengan empat laga tanpa terkalahkan di Liga Inggris.

Skuad asuhan Nuno Espirito Santo itu ditahan imbang Newcastle United dan mengalahkan Crystal Palace, Leeds United, serta Fulham. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense