BREAKING NEWS
 

Argentina Vs Paraguay 1-1

Messi Korban VAR

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 14 November 2020 07:23 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Nasional (Timnas) Argentina gagal meraih kemenangan saat menghadapi Paraguay dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Dalam laga yang dihelat di Stadion La Bombonera, Buenos Aires, kemarin pagi WIB, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol Paraguay dicetak Angel Romero pada menit ke-22 lewat titik penalti. Sedangkan gol Argentina dicetak oleh Nicolas Ivan Gonzalez pada menit ke-41.la Albiceleste bisa saja meraih kemenangan jika gol yang dicetak Lionel Messi pada menit ke-58, tidak dianulir oleh wasit.

Baca juga : Argentina Vs Paraguay, Lionel Minta Bekingan Lionel

Gol tersebut dianulir setelah wasit dengan dibantu Video Assistant Referre (VAR), melihat ada insiden pelanggaran sebelum Messi mencetak gol.

Hasil imbang ini membuat catatan minor Argentina kontra Paraguay berlanjut. Dalam empat laga terakhir, Argentina belum meraih kemenangan atas Paraguay. Terakhir kali Argentina meraih kemenangan atas Paraguay pada semifinal Copa America 2015 dengan skor 6-1.

Baca juga : Argentina VS Ekuador 1-0, Menang Tapi Gelisah

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, kecewa berat dengan keputusan VAR yang menganulir gol Messi. Dia heran dan mempertanyakan standar penggu naan VAR. “Saya pikir, dalam beberapa hal, perlu menyatukan persoalan VAR. Saya tidak berbicara dengan itikad baik atau buruk, tapi untuk menyatukan kriteria,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense